Waspada Banjir di Pulau Jawa! | AKI Pagi tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2021
Ditonton 20 653
39

Jakarta, www.tvonenews.com - Sejumlah daerah di Pulau Jawa diprediksi oleh BMKG akan dilanda bencana banjir kecuali Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dalam data BMKG, lima provinsi di Pulau Jawa, yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur berstatus siaga banjir.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Fandi Setiawan

    Fandi Setiawan

    2 hari yang lalu

    Kelakuan warga yg tak taat pada aturan giliran udah kejadian nyalahkan pemerintah yg seharusnya tak bersangkutan

  • Emmy Sulastri

    Emmy Sulastri

    15 hari yang lalu

    .

  • Jon Nababan

    Jon Nababan

    16 hari yang lalu

    Tv one tau mengkritik pemerintah an jokowi sedangkan . Maslah lapindo tak pernah di perhatian lagi bagai mana nasib lapindo

  • tris fandi ramadhan

    tris fandi ramadhan

    19 hari yang lalu

    Netizen sains ; Bencana yang terjadi dibumi dan dinegeri kita ini, kemungkinan saja ada kaitannya dengan apa yang disebutkan Al-Qur'an "Tidak ada negeri yang telah Kami binasakan, hanya lebih dahulu sudah Kami kirim utusan yang memberi peringatan, Sebagaimana terdapat dalam Surat ke: (26: 208), (3: 81,164), (40: 22), (16: 113), (47: 25), (5: 15, 19), (4: 83), (12: 110), (17: 16, 94, 95), (29: 37). Sepertinya para Ustad/Ulama/Kiyai, belum begitu memahami tentang ketentuan Sunatullah sebagaimana yang diterangkan dalam Al-Qur'an, sehingga berita-berita yang telah disampaikan oleh para perutusan Tuhan kepada para pemimpin negeri dan pemimpin umat di bumi dan di negeri kita ini selalu saja, ditolak, tidak dipercaya, dilengahkan, didiamkan, dan berpaling terus. Akibatnya datanglah azab Tuhan berupa bencana dahsyat di seluruh jagad bumi dan di negeri kita ini. Bila saja masih diabaikan, kemungkinan terjadinya melapetaka besar sebagaimana diperingatkan BMKG akan bisa menjadi kenyataan.

  • Opa Kahar

    Opa Kahar

    21 hari yang lalu

    Lihat dki th ini banjir tk dominan lg krn anis mngelola dki dg cara2 islami.

  • Opa Kahar

    Opa Kahar

    21 hari yang lalu

    Sepanjang masyarakat trus mndukung penguasa zolim yg mnzolimi ulamaa, sepanjang itu pula
    musibah dr Allah pasti akan trus datang .

  • ambar tri

    ambar tri

    Bulan Yang lalu

    Qqqqqqqa

  • Angka Setiawan

    Angka Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Salah ANIES ini

  • Arbow 37

    Arbow 37

    Bulan Yang lalu

    Cb dong ilc mengangkat tema, knp jakarta thn ini banjirnya tdk separah tahun kmrn. Biar mereka yg gagl paham jd mngerti.

  • Dwi Nasrun M 14

    Dwi Nasrun M 14

    2 bulan yang lalu

    Semoga keluarga ku dan yang aku kenal selamat dunia akhirat aminn❤️

  • Tesss channel

    Tesss channel

    2 bulan yang lalu

    Sabar ya semoga cepat surut airnya,,

  • CEBONG KADRUN

    CEBONG KADRUN

    2 bulan yang lalu

    Apakah banjir di jawa harus Anies yang di salahkan🤣🤣🤣🤣

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Iya dong, knp gk. Mgkn thn ini anies trselamatkn krn tdk adanya banjir. Tp jgn lupa thn dpn anies msh mnjabt.

  • Abdul Hamid

    Abdul Hamid

    2 bulan yang lalu

    kalo rezim ini masih berkuasa jokowi dan situa bangka kiyai abal2 Allah terus menurunkan azab.di seluruh Jawa biar tenggelam pulau jawa tempatnya maksiat dari pemimpinnya hingga rakyatnya sendiri yg masih taaat kpd jokowi dan wakilnya bila Allah menghendaki istana tempat para penghianat yg menzolimi para ulama hancur juga hanyut dgn banjir seperti ummat nabi Nuh yg.menzolimi Nabi.Allah NUH

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apa sich lo tong. Itu gk ada hubungannya. Wktu zamannya esbeye jg bencana ada dmn2. Sprti gunung meletus, tnh longsor, banjir bandang trmsk jakarta dll. Dan yg lbh parah lg br mnjabat bbrpa bln langsung ada gempa dan stunami d aceh. Tp gk ada yg bilang itu azab. Klu lo bilang dzolim kpd ulama, emng apa yg dzolimi. Emngnya ada ulama yg d tangkap tnpa sebab atw d bunuh sm tentara. Klu gk tw sebaiknya diam. Atw jk tdk tnya sm yg lbh paham. Jgn asl jeplak aza. Lo mw ntr mati kaya si maheer, d azab sm ALLAH.

  • Story Rashya

    Story Rashya

    2 bulan yang lalu

    Semoga segera teratasi kasian ma warga yg terdampak

  • Herman Man

    Herman Man

    2 bulan yang lalu

    Nasib abes beras

  • Abu Jihad

    Abu Jihad

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... gara2 luapan bnjir orang jadi dirumah.. jadi ini sgt efktik untk memuts coved_19

  • Abu Jihad

    Abu Jihad

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... gara2 luapan bnjir orang jadi dirumah.. jadi ini sgt efktik untk memuts coved_19

  • Gaara Raawk

    Gaara Raawk

    2 bulan yang lalu

    Rasain, ulama di dzolimi, imbasnya bencana dimana2, pusing2 kau kowi😁😁😁

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apa sich lo tong. Itu gk ada hubungannya. Wktu zamannya esbeye jg bencana ada dmn2. Sprti gunung meletus, tnh longsor, banjir bandang trmsk jakarta dll. Dan yg lbh parah lg br mnjabat bbrpa bln langsung ada gempa dan stunami d aceh. Tp gk ada yg bilang itu azab. Klu lo bilang dzolim kpd ulama, emng apa yg dzolimi. Emngnya ada ulama yg d tangkap tnpa sebab atw d bunuh sm tentara. Klu gk tw sebaiknya diam. Atw jk tdk tnya sm yg lbh paham. Jgn asl jeplak aza. Lo mw ntr mati kaya si maheer, d azab sm ALLAH.

  • Fadli Riswanto

    Fadli Riswanto

    2 bulan yang lalu

    Yang salah anies ni

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Anies makin senang aza nich pamornya makin terkenal. Gk nyangka dl wktu kampanye bw2 agama, skrg malah dipuja2.

  • N Nuriah

    N Nuriah

    2 bulan yang lalu

    Sebelum Pemerintah mengusir Para Taipan komonis , Kezoliman kpd Ulama MAKA Azab Allaah akan turun utk menghancurkan indonesia .dan menenggelamkan Bumi ini

    • G YK

      G YK

      Bulan Yang lalu

      @Arbow 37 itulah "mereka" terlalu benci kepada pemerintah (Demokrasi). Saya curiga dia dulu anggota HTI/ FPI yang ingin merubah dasar pemerintahan ke Khilafah Islamiah 😂

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apa sich lo tong. Itu gk ada hubungannya. Wktu zamannya esbeye jg bencana ada dmn2. Sprti gunung meletus, tnh longsor, banjir bandang trmsk jakarta dll. Dan yg lbh parah lg br mnjabat bbrpa bln langsung ada gempa dan stunami d aceh. Tp gk ada yg bilang itu azab. Klu lo bilang dzolim kpd ulama, emng apa yg dzolimi. Emngnya ada ulama yg d tangkap tnpa sebab atw d bunuh sm tentara. Klu gk tw sebaiknya diam. Atw jk tdk tnya sm yg lbh paham. Jgn asl jeplak aza. Lo mw ntr mati kaya si maheer, d azab sm ALLAH.

  • Irfan Sukmajati

    Irfan Sukmajati

    2 bulan yang lalu

    Bang Karni....tv one sdh di larang mgespos berita FPI(foron persatuan Islam yah) yg banyak membantu korban bencana alam....di Kalimantan FPI hadir Sulawesi hadir di mana aja laskar FPI selalu hadir membantu saudara nya....biarpun rekening nya di bekukan.......mana nih para wartawan tv one.....subhanallah......bagaimana jika bencana musibah menimpa diri mu anak mu &sanak famili mu....

  • Sun Delivery

    Sun Delivery

    2 bulan yang lalu

    Anis mana anis mana !!!!!!! gara" anis banjir merata 🤔🤔🤔🤔

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Anies makin senang aza nich pamornya makin terkenal. Gk nyangka dl wktu kampanye bw2 agama, skrg malah dipuja2.

    • the riw

      the riw

      2 bulan yang lalu

      😀😋☺️

  • khana dazen

    khana dazen

    2 bulan yang lalu

    Hancurkan lah kebaikkan dan kebenarannya dengan kebencian , kini Terima dampak dari Tuhan nya yang tak pernah tidur

    • khana dazen

      khana dazen

      Bulan Yang lalu

      @Arbow 37 lo kok bisa mengerti kesana oh gitu ya emang yang ku maksudkan kok malah diancam ya emang salah saya apa ❓

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apa sich lo tong. Itu gk ada hubungannya. Wktu zamannya esbeye jg bencana ada dmn2. Sprti gunung meletus, tnh longsor, banjir bandang trmsk jakarta dll. Dan yg lbh parah lg br mnjabat bbrpa bln langsung ada gempa dan stunami d aceh. Tp gk ada yg bilang itu azab. Klu lo bilang dzolim kpd ulama, emng apa yg dzolimi. Emngnya ada ulama yg d tangkap tnpa sebab atw d bunuh sm tentara. Klu gk tw sebaiknya diam. Atw jk tdk tnya sm yg lbh paham. Jgn asl jeplak aza. Lo mw ntr mati kaya si maheer, d azab sm ALLAH.

  • khana dazen

    khana dazen

    2 bulan yang lalu

    Klo terus begini sanksi jakarta akan karam seperti kapal di lautan bebas

  • Aicho Uciha

    Aicho Uciha

    2 bulan yang lalu

    Alam sudah muak dgn pino kio
    🙏🐸

    • nanna gali

      nanna gali

      5 hari yang lalu

      @Arbow 37 k

    • Napoleon Bonaparte

      Napoleon Bonaparte

      8 hari yang lalu

      @Arbow 37 buzzer menganggap pino kio jokowi? wah bisa di pecat anda

    • Pesan singkat Ulama

      Pesan singkat Ulama

      Bulan Yang lalu

      @Arbow 37 ada ,anggota FPI apa itu kasusnya,,blajar woii

    • Arbow 37

      Arbow 37

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apa sich lo tong. Itu gk ada hubungannya. Wktu zamannya esbeye jg bencana ada dmn2. Sprti gunung meletus, tnh longsor, banjir bandang trmsk jakarta dll. Dan yg lbh parah lg br mnjabat bbrpa bln langsung ada gempa dan stunami d aceh. Tp gk ada yg bilang itu azab. Klu lo bilang dzolim kpd ulama, emng apa yg dzolimi. Emngnya ada ulama yg d tangkap tnpa sebab atw d bunuh sm tentara. Klu gk tw sebaiknya diam. Atw jk tdk tnya sm yg lbh paham. Jgn asl jeplak aza. Lo mw ntr mati kaya si maheer, d azab sm ALLAH.

  • Key Williams

    Key Williams

    2 bulan yang lalu

    Innalillahi. Smoga Negeri ini cepat pulih, & musibah apapun tidak terjadi lagi Aamiin! Salam min, dari pemilik lagu Bersenjalah Asu