Sujiwo Tedjo: Aku Takut Buzzer Penumpang Gelap Dibiarkan akan Tumbuh Revolusi | AKI Pagi tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2021
Ditonton 292 760
208

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Sementara di saat bersamaan, pihaknya juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Jokowi menyadari bahwa masih banyak kinerja pemerintah yang perlu diperbaiki, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Ro Fi

    Ro Fi

    4 jam yang lalu

    wahh ternyata influencer muda membantu mewakili pemerintah untuk mempromosikan kebijakannya. pantesan pemerintah negara hadir di acara nikahan salah satu influencer.

  • فاطمة الزهراء

    فاطمة الزهراء

    5 hari yang lalu

    Semoga 1998 part 2 terjadi segera di Indonesia

  • Neng Wawat

    Neng Wawat

    5 hari yang lalu

    Duit bansos dikorup partai banteng,
    Anak Lurah diilangin kasusnya,
    Harun Masiku ghosting makin dilupain,
    Ummat Islam dibunuhin di KM50,
    Ormas Islam diberangus,
    Ulama pemegang ajaran Al Qur'an dibui buat dibunuh pelan2,
    Uang FPI puluhan milyar digarong rezim,
    Partai orang diacak2
    Ngakak dagelannya ....

  • Evelyn Margareth

    Evelyn Margareth

    5 hari yang lalu

    Sesekali undang SINGANU ngomong live ttg kasus ini di TV, asal jgn pake text sama headset.

  • Ratu Stephanie

    Ratu Stephanie

    5 hari yang lalu

    Siijae kok Plonga Plongo
    Wapres goyang 4 kaki dikamar
    Kapolri nangkepin ulama buat silent killer
    Kapolda perangi Baliho
    Kapolres sweeping atribut Islam
    Kapolsek pesta sabu
    Buzzer rezim cebonk digaji buat hina Islam
    ngakak dagelannya ....

  • Kərinə Sibrinə

    Kərinə Sibrinə

    5 hari yang lalu

    5 BASIS PKI DIMASA LALU
    *SUMUT - JATENG - JATIM - JOGJA - BALI*

  • Fugazi

    Fugazi

    5 hari yang lalu

    Kalau si Petugas partai mampus maka rakyat berbondong2 ingin segera mengencinginnya.

  • Mira

    Mira

    5 hari yang lalu

    99,99% rakyat Indonesia mengeluh kenapa harus Kim Jong wi yg secara nggak sengaja jadi presiden linglung.

  • Kimberly Justin

    Kimberly Justin

    5 hari yang lalu

    IQ presiden harus diinstall ulang soalnya masih android versi 4.0 Ice Cream Sandwitch, harus upgrade 9 kali soalnya sekarang sudah android 11.

  • olive

    olive

    5 hari yang lalu

    Ada yg tau siapa sih pejabat yg pas ditanya obligasi malah plonga plongo ?? Gatau saya apa itu obligasi katanya.

  • Vina SPG Honda

    Vina SPG Honda

    5 hari yang lalu

    Buzzer Sarkowi digaji 900 M utk mengendalikan lebih 10 juta akun anonim untuk nyerang Islam dgn sebutan kadrun juga yg fitnah Habib Rizieq, SBY dan Anies disetiap medsos, baik youtube, IG, FB, Tiktok dan Twitter, dan dia diketuai si Yossi Project P yg Kristen org Manado, yg viral bbrp bulan yg lalu.

  • Gliana Payizha

    Gliana Payizha

    5 hari yang lalu

    Gini deh akibat presiden menang diumumin pas sahur

  • Virginia Virgonia

    Virginia Virgonia

    5 hari yang lalu

    Uang Bansos aja di korup pdipeh, apalagi uang vaksin. bahkan uang FPI aja di ambil terus dipake bancakan.

  • Gisel

    Gisel

    5 hari yang lalu

    anti ikan tongkol like

  • Jae

    Jae

    5 hari yang lalu

    Biar namaku Jae tapi aku nggak plonga plongo kayak yg onoh

  • Nina

    Nina

    5 hari yang lalu

    Wapres gak pernah tampil dipublik, kasian cuma dimanfaatin buat mendulang suara. Maruf Amin mirip tukang dorong mobil butut mogok, pas mobil udah maju didadahin.Padahal dulu dia sangat benci Ahok tapi sekarang sangat menyukai Ahok.

  • Rachel dibaca Rechel bukan Rahel

    Rachel dibaca Rechel bukan Rahel

    5 hari yang lalu

    Harun Masiku lagi santai ngadem di Teuku Umar, KPK berani sidak gak itu pertanyaannya ?!?!?!

  • Netty

    Netty

    5 hari yang lalu

    Buzzer si jae subscribernya 0 semua ngakak gw
    Tobat wi Neraka menunggumu.
    Mu komen tapi takut ditusbol kaum tiang jemuran.

  • Jolly

    Jolly

    5 hari yang lalu

    PECAT SARKOWI
    YG SETUJU LIKE

  • Tania Graciela

    Tania Graciela

    5 hari yang lalu

    COBA TERKA, SIAPA YANG SUKA BILANG " NGANU " ???

  • Papah Setnov

    Papah Setnov

    5 hari yang lalu

    DAN PAPAH CUMA JADI TUMBAL EKTP PDIP, BUKTINYA PRAMONO ANUNG, PUAN DAN GANJAR BELUM DITAHAN 😁😁😁. PADAHAL DIPERSIDANGAN UDH PAPAH JELASIN SEMUA.

  • Jennie

    Jennie

    5 hari yang lalu

    *Walnink KOMPOL MLEDUK AAA*
    Kita akun oposisi tidak anti China tapi nyaris semua turunan China di Indonesia saat ini kurang ajar menghina Islam, apalagi youtuber *JOHANNES LIONG* paling parah itu hina Islam, mentang2 saat ini kebal hukum direzim ini, Gus Dur sudah jelas China asli dan semua sudah tau, yg jelas klo Sarkowi juga turunan China, cuma kulitnya gelap jadi agak samar, perhatikan baik2 jika dia putih, persis Kim Jong Wi Bupati Pyongyang.

  • Jisoo

    Jisoo

    5 hari yang lalu

    POOLING YUK ;
    ANTI REZIM INI LIKE
    PRO REZIM INI KOMEN

  • Rosé

    Rosé

    5 hari yang lalu

    Jokowi kelojotan
    Megawati keringat dingin
    Moeldoko tepuk jidat
    Ngabalin depresi
    Mahfud MD makin hitam mukanya
    setelah KLB abal2 ditolak.

  • Pratiwi

    Pratiwi

    5 hari yang lalu

    Video kelakuan negatif pendukung rezim ada di channel gue, yg anehnya media malah dibungkam ttg Anti orang China di AS, Canada, dan banyak negara Eropa sangat mengerikan saat ini efek Covid 19, di media disebut Anti Asia, itu keliru, karena org berwajah Arab dan Asia Selatan tidak diganggu. Puluhan ribu kasus sudah dilaporkan, pemukulan, penusukan, pembakaran hidup2, penikaman anak2 China makin menggila di AS, dan ironinya banyak dilakukan org kulit hitam yg sangat benci org bermuka China. Indonesia kapan menyusul Amerika ???.Kita tidak anti China tapi nyaris semua turunan China di Indonesia saat ini kurang ajar menghina Islam, apalagi youtuber JOHANNES LIONG paling parah itu hina Islam, mentang2 saat ini kebal hukum direzim ini, Gus Dur sudah jelas China asli dan semua sudah tau, yg jelas klo Sarkowi juga turunan China, cuma kulitnya gelap jadi agak samar, perhatikan baik2 jika dia putih, persis Kim Jong Wi Bupati Pyongyang.

  • Li Ching Sia

    Li Ching Sia

    5 hari yang lalu

    Yakinlah semua manusia jika hanya Islamlah agama yg benar itu, yg lain hanya ajaran sesat dan salah yg harus segera ditinggalkan. Nabi Isa saja bersujud pada Allah masa kalian tidak. Dan abaikan agama2 anonim tidak jelas yg tuhannya hanya fiktif dan tidak jelas. Mari menuju iman Islam agar hidupmu selamat di akhirat.
    Innalillahiwainnailaihi raajiuun atas berpulangnya 6 syuhada FPI, disusul Syeh Ali Jaber dan Ustad Maher At Thualibi.
    Saya Muallaf, subscriber saya 2 ribu lebih. Syukur Alhamdulillah saya sudah menjadi seorang Muslim, sehingga terhindar dari siksa kubur dan api neraka kelak, Insya Allah. Dan itu setelah saya mengenal siapa Imam Besar Habib Rizieq Shihab, UAS, Ustadz Tengku Zulkarnaen, Ustad Felix Siauw, dan Habib Bahar bin Smith, yg menurut saya, dakwah mereka di youtube cukup logis dan begitu cinta akan agamanya, Islam.

  • Buyung.

    Buyung.

    7 hari yang lalu

    Awa

  • Ijal Zonkeb

    Ijal Zonkeb

    10 hari yang lalu

    fadjroel IG sama Twitternya apa.. tolong yg tau komen...
    saya gerem

  • Fajar nafa

    Fajar nafa

    10 hari yang lalu

    Apakah Indonesia sekarang sudah bisa di bilang bukan negara kekuasaan ? Jika di bilang negara hukum, apakah hukum di Indonesia sudah adil antara perlakuan kepada pejabat dan masyarakat ?

  • Wardi Suwardi

    Wardi Suwardi

    11 hari yang lalu

    Itu kemeren ada buzer yang udah mengakui pekerjaannya dan udah mengakui ada bayarannya

  • tris fandi ramadhan

    tris fandi ramadhan

    19 hari yang lalu

    Netizen sains ; Bencana yang terjadi dibumi dan dinegeri kita ini, kemungkinan saja ada kaitannya dengan apa yang disebutkan Al-Qur'an "Tidak ada negeri yang telah Kami binasakan, hanya lebih dahulu sudah Kami kirim utusan yang memberi peringatan, Sebagaimana terdapat dalam Surat ke: (26: 208), (3: 81,164), (40: 22), (16: 113), (47: 25), (5: 15, 19), (4: 83), (12: 110), (17: 16, 94, 95), (29: 37). Sepertinya para Ustad/Ulama/Kiyai, belum begitu memahami tentang ketentuan Sunatullah sebagaimana yang diterangkan dalam Al-Qur'an, sehingga berita-berita yang telah disampaikan oleh para perutusan Tuhan kepada para pemimpin negeri dan pemimpin umat di bumi dan di negeri kita ini selalu saja, ditolak, tidak dipercaya, dilengahkan, didiamkan, dan berpaling terus. Akibatnya datanglah azab Tuhan berupa bencana dahsyat di seluruh jagad bumi dan di negeri kita ini. Bila saja masih diabaikan, kemungkinan terjadinya melapetaka besar sebagaimana diperingatkan BMKG akan bisa menjadi kenyataan.

  • R.E. Yana

    R.E. Yana

    24 hari yang lalu

    Kita bertrima kasih sekali para ilmuwan dunia sudah menyumbangkan teknologi tercanggih untuk keperluan masarakat dunia jadi artinya sekarang jaman keterbukaan .untuk mencari kebenaran karna seluruh dokumen tersimpen pusat teknologi setiap nomberhape yang bermasalah maka dari dasar itulah pengadilan internasional sangat menjaganya marwah peradilan tidak akan kena intervensi oleh siapun karna dia bisa meriset dari sistem teknologi tadi .tujuannya dia membangun pradilan dunia supaya tercipta kesrjahraan dunia tidak akan melihat siapapun mereka masarakat pejabat yangsalah pasti disalahkan .maka jikalau ada yang tidak adil disuatu negara maka kita wajib mengajukan perkara tersebut .dan setiap negsra harus menjaga peradilan dan menjaga marwah trutama ke orang orang yang mengisinya karna tidakan jaksa harus dipertangung jawabkan dunia akhirat yang benar harus tetap benar yang salah harus beri peringatan dan jangan menerima titipan intervensi dari pihak yang tidak bertanggung jawab oknum .tiap negara petadilan lagi membenahi diri tidak membantu pelanggaran berat .trerutama di indonesia dari jaman maskarno peradilan sampai sekarang masih acak acakan karna banyak oknum oknum yang ditugaskan tidak mencerminkan pengadilan .pejabat negara indeveden lain dengan pejabat pemerintah ada masanya kalau kebijakan mengbil yang baik boleh kita dukung kalau kebijakannya pencitraan banyak pontensi bagi mavia kotuptor tindaknya yang berutal merusak kebenaran jaksa harus berani menolaknya

  • Kompor Meleduk

    Kompor Meleduk

    24 hari yang lalu

    Bhahaha gak di undang tv gak pate en🤣😂🤣🤣👍😎

  • Mastoto Toto

    Mastoto Toto

    29 hari yang lalu

    😀😀😀 keperluan kepentingan kekuasaan,,,,semuanya benar tanpa ada yang salah,,,,hanya untuk perut,,,adu domba untuk mempertahankan pembenaran

  • Fachry Alamsyah

    Fachry Alamsyah

    Bulan Yang lalu

    Lah gimana bisa, hasil survey kepercayaan demokrasi pemerintah 82% tp jumlah tagar di twitter lebih banyak yg menyerang, harusnya kl kepercayaan demokrasi tinggi harusnya media sosial ga seberisik itu.

  • Yasin Nawawi

    Yasin Nawawi

    Bulan Yang lalu

    Untuk Bah jiwo persiden kok takut .
    Persiden tidak boleh takut di Hadapi kalau kamu takut tak LENGSERNO

  • Iwan Syafri

    Iwan Syafri

    Bulan Yang lalu

    Yg bikin tenang diri ini hanya karna Allah maha adil...jd apapun yg mereka dapatkan dari sesuatu yg tidak haq didunia nanti ada balasannya...

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Tdk merakyt yg satu krn jabatn

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Bgs lah pemerintah hrs ngoreksi

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Orang cerdas , tdk d pk ,yg ke belinger d puara

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Tuuh pajrul dengerin tuh jgn ngekes mulu

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Betul aqu setuju bpk yg bj biru

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Banyak ngeles dr pemerintah bang oajrul

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Yg ada duitnya di usung d vantu

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    To k cerdasannta lebih cerdas yg mengkritik

  • Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    Bulan Yang lalu

    Ya kal di sebelh sana mencemarkn dan penghinaan tidj di usut ...

  • ABDULLOH RAHMAT WIJAYA

    ABDULLOH RAHMAT WIJAYA

    Bulan Yang lalu

    terlalu banyak maleng nya

  • Hoby

    Hoby

    Bulan Yang lalu

    ILCnya manaaaa woiii

    • 4am Rifai

      4am Rifai

      5 hari yang lalu

      Kan ada di channel karni ilyas channel

  • Benez

    Benez

    Bulan Yang lalu

    5:12 mantap mbah Tedjo! dari dulu host yg laki-laki ini emg ga kompeten. Dulu interview Jokowi wkt awal jd Gubernur dan ada banjir diserang habis2an dgn tidak berimbang. Suka bikin emosi.
    Ps: gw bukan mau bela mau jokowi ya, ga sm skali.. konteks nya cuma gaya interview dia aja, kyk ga kompeten spt ini, sampe di marahin Mbah Tedjo

  • Yasin Nawawi

    Yasin Nawawi

    Bulan Yang lalu

    Untuk bah jiwo sutejo persiden dan....... Kok takut

  • Abdul Rohman

    Abdul Rohman

    Bulan Yang lalu

    Kalau partai yg banyak koruptor nya masih menang dlm pemilu nanti,perlu di pertanyakan,apakah masyarakat Indonesia sdh melek politik,atau orang yg di partai nya berbuat curang.?

  • Al Fatih

    Al Fatih

    Bulan Yang lalu

    RAKYAT SUDAH MUAK LIHAT DRAMA2 SAMPAH

  • Heru Widodo

    Heru Widodo

    Bulan Yang lalu

    Suara si Panjulrusman : Alus, licin kaya suara SENGKUNI
    SENGKUNI BANGET gitu...!

  • Isa Medan

    Isa Medan

    Bulan Yang lalu

    Ngopi jrol wakakak,, ngk ada buzzer adanya influencer. Tp dana atas nama buzzer turun 2m ngoahhahaha. Ngòpiil jrol

  • Siti Maisaroh

    Siti Maisaroh

    Bulan Yang lalu

    Klo smua kritikus berguguran akan ada satu kritikus yg sangat berbahaya
    Revolusi t3rjadi krn itu?
    Top mbah tejo

  • kundikundi novanda

    kundikundi novanda

    Bulan Yang lalu

    Bang sutejo sllu brilian

  • Vulus Lolol

    Vulus Lolol

    Bulan Yang lalu

    Mbah tejo kan biasa bicara belakangan atuh. Kasih om Arif ngomong duluan dong...

  • Scooter INDEPENDEN

    Scooter INDEPENDEN

    Bulan Yang lalu

    Minta dikritik ujung nya di tangkap!
    Rezim LAKNAT 😂

  • Udi Hartono

    Udi Hartono

    Bulan Yang lalu

    Fajroel sedang ceramah.

  • Idrus Firdaus

    Idrus Firdaus

    Bulan Yang lalu

    Hello kagak ada buzzer,,,

  • Roni Syah

    Roni Syah

    Bulan Yang lalu

    Mikir ga seh rejim jni ambur2 duit ratusan miliiar kerjaannya hanya mnyerang para tokoh...buzzer 2 dan influencer buat apa ga guna...itu duit rakyat hrs gunakan jntuk BLT dr pada ngebiayaain buzzer buat apa?lalu apa guna nya ada humas 2 dr pemerintah..emangnya mereka2 humas pemerintah ga bs ngomng apa emang ga berkualitas cr berpikirnya ya?percuma aj ada jubir2 staaf ahli lbh baik bubarin aj jubir2 ga becus...

  • Siti Salamah

    Siti Salamah

    Bulan Yang lalu

    Fajrul.semprlur

  • Siti Salamah

    Siti Salamah

    Bulan Yang lalu

    Muak

  • Wahyu Wsjs

    Wahyu Wsjs

    Bulan Yang lalu

    Ya allah aku Berharap warga negara hanya punya akun berbasis internet legal sesuai identitas di ektp dan 1 nomer telpon, yg terdata ..
    Jika merasa identitas vripat ya tidakbisa aktip di akun berbasis internet

    Semoga NKRI selalu di lindungi allah
    Di jauhkan dari hal negatip

  • BJN Fram

    BJN Fram

    Bulan Yang lalu

    Perutku mules kalau bpk fazrul ngomong...

  • PERTAPA AWAN

    PERTAPA AWAN

    Bulan Yang lalu

    bung fazrul dl plg getol protes skrg kebalik. cek kas nya nambah brp boleh gak xixixixi

  • Diky Mega

    Diky Mega

    Bulan Yang lalu

    Zrul zrul

  • Arjuna Geleng

    Arjuna Geleng

    Bulan Yang lalu

    ,,,,,,,,???????

  • Arjuna Geleng

    Arjuna Geleng

    Bulan Yang lalu

    Bung fazrul apa anda lagi teler.ngomong mu itu buat nek

  • yono jambon

    yono jambon

    Bulan Yang lalu

    berarti rakyat udah muak dgn rezim ini,,
    makanya tagarnya sampai 9jt

  • Yusuf Hidayat

    Yusuf Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Bazer memang terasa sekali di pemerintahan ini . Sayang ya

  • Hilldan Wahyu Setiawan

    Hilldan Wahyu Setiawan

    Bulan Yang lalu

    KEADILAN DAN KEADILAN KAN BEDA😂
    LAYAKNYA HAM DAN HAM HEHEHE

  • Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah

    Bulan Yang lalu

    Tuham maha tahu besok d pertanggung jawabkan d dpn alloh

  • peli cint

    peli cint

    Bulan Yang lalu

    Kontribusi Partai dimana harusnya mereka sadar dengan ini! Jangan hanya mengambil panen politik tapi juga harus mikir bermedia sosial yang baik !

  • budi sumanto

    budi sumanto

    Bulan Yang lalu

    REZIM MUNAFIK GAK BAKAL NGAKU BAHWA BUZER ADALAH BAGIAN DARI TRIK POLITIK MEREKA. DAN BUKTINYA HUKUM TEMBANG PILIH

  • Emon Cham

    Emon Cham

    Bulan Yang lalu

    gampang kok tentuin buzzer2 itu di pihak2 mana. liat aja kolom kometar channel conten politik termasuk media televisi n akun media sosial lainnya,, contohnya metro tv ama tvone masing2 punya buzzer dikolom kometar dicek aja bahasa2 yang diguna kadang geli klo mao disebut kritik hahahaa

  • uqud Gilbert

    uqud Gilbert

    Bulan Yang lalu

    Rakyat jelata hanya bisa koar2.. lah pejabat punya aparat yg siap tangkap rakyat yg kritis.
    Aparat + Buzzer adalah kombinasi Pembunuh Demokrasi.

  • Iggomayor 31

    Iggomayor 31

    Bulan Yang lalu

    Oh oh oh ,fix...

  • Radiyo Sukarno

    Radiyo Sukarno

    Bulan Yang lalu

    Jrul lu ngomong gitu faktanya hukum hanya untuk menghukum yg tdk pro rezim.

  • GATOT ESW

    GATOT ESW

    Bulan Yang lalu

    Para penjilat dan buzzer abu sendal itu 11-12

  • Hidayat Adam

    Hidayat Adam

    Bulan Yang lalu

    Leres,logic dan indrawi Mbah Tejo dan mas zulkifli..apa yg disampaikanya

  • Sowwam Ramadhani

    Sowwam Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Harusnya seimbang.. Zulkifli jg harus ngomong.. Atau saya yg cabut... Mbah tejo mmg sangat tau cara menghargai org lain👏👏👏

  • septiadhi wirawan

    septiadhi wirawan

    Bulan Yang lalu

    Pemerintah kenapa ga gentleman aja sih emang gandeng buzzerp itu

  • Heri Suryo

    Heri Suryo

    Bulan Yang lalu

    Tagar aja udah dibilang serangan, koq mau minta dibkritik. Taek Kon iku nJul Panjul...

  • adjie ginanjar

    adjie ginanjar

    Bulan Yang lalu

    Cuma pak, g ada yg percya sama Fajrul. Kcuali pndkung pmerinth yg bilang ini baik baik Saja. Pdhl hancur

  • Itacatur Sulistyowatiningsih

    Itacatur Sulistyowatiningsih

    Bulan Yang lalu

    G nyambung..rul..

  • Itacatur Sulistyowatiningsih

    Itacatur Sulistyowatiningsih

    Bulan Yang lalu

    Ketidakadilan......dr pemerintah.....

  • Max chu

    Max chu

    Bulan Yang lalu

    Biarkan allah menghukum...berbuatlah sesuka hati kalian

  • Aranta Band

    Aranta Band

    Bulan Yang lalu

    Makan tai lagi bagus kau para munafikun

  • mantap pak Kasih

    mantap pak Kasih

    Bulan Yang lalu

    Bohong jrul

  • Rio Alvian

    Rio Alvian

    Bulan Yang lalu

    Sudahlah, buka buka lgi acara ILC, biar enak ngomongnya dan biar jelas, msa sih negara takut sama acara gituan,

  • sinistra bookstore

    sinistra bookstore

    Bulan Yang lalu

    Lah kok pake perbandingan hashtag menyerang dan mendukung presiden? Logikamu dimana jrul? Perlu diajarin lagi pengantar logika?

  • bintang TV

    bintang TV

    Bulan Yang lalu

    Pada ngaco.ah
    Karyawan korup di bungkus bazzzzer.

  • AKBAR CHANELL

    AKBAR CHANELL

    Bulan Yang lalu

    Tugas bersama, tpi yg makan uang rakyat malah sendiri sendiri😂😂

    • syarief dirgantara

      syarief dirgantara

      Bulan Yang lalu

      Awokwokwok 😂

  • Susi Lowati

    Susi Lowati

    Bulan Yang lalu

    Panjul

  • Susi Lowati

    Susi Lowati

    Bulan Yang lalu

    Nyebong

  • soegy saragih

    soegy saragih

    Bulan Yang lalu

    PEMERINTAH ITU BUKAN DISERANG TETAPI DI KRITIK, JIKA DISERANG PENYERANG SUDAH PASTI DI TANGKEPIN TUH

  • Dunno Knowles

    Dunno Knowles

    Bulan Yang lalu

    Permadi Arya masih melenggang bebas sampai detik ini. Laporan nya tidak di lanjutkan oleh bapak polisi yang terhormat. Status Quo berjaya

  • Iecol Benjamin

    Iecol Benjamin

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu narasi2 nya munyer2 aja klok mengeluarkan peryataan

  • Romli Alfian

    Romli Alfian

    Bulan Yang lalu

    Bravo Pak Azul dan Pak Tejo, tidak untuk Pak Padjrol.