Soal 'Sentilan' Prabowo, Effendi Gazali Singgung Nama Fadli Zon | AKIM tvOne

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2021
Ditonton 182 451
155

Jakarta, www.tvonenews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya tidak membuat isu-isu dan membuat gaduh di tengah situasi sulit karena pandemi Covid-19. Prabowo minta kader Partai Gerindra tidak memperparah keadaan.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Lukman Ilham

    Lukman Ilham

    Bulan Yang lalu

    Smua pesan pak prabs ini hasil interpretasi dia sendiri dipertandingan 2019 yg kmrin. Sy tau dia berubah mnjdi lebih baik, menjadikan jokowi sebagai contoh teladan politik dia.

  • Agadtamrin081343066744 Tamrin

    Agadtamrin081343066744 Tamrin

    Bulan Yang lalu

    sy org yg paling simpatisan PRABOWO dari awal. tpi skrng sy paling menyesal dgn sikapnya PRABOWO dari awal PRABOWO yg mengajar begitu dan begini tidak tercapai PRABOWO pergi sembunyi dari pendukungnya bergabung dgn penguasa . klau PRABOWO berani berdiri dgn Iklas untk oposisi pendukungpun ikut sama2 tpi ini ibarat PRABOWO kasih masuk pendukungnya kedalam jurang lalu tinggalkan PRABOWO bergabung dgn penguasa untuk diri sendiri.jd PRABOWO bukan lgi macan ASIYA macannya penguasa.

  • Saiful Rizal

    Saiful Rizal

    Bulan Yang lalu

    Wo gebrak meja lagi wo

  • Saiful Rizal

    Saiful Rizal

    Bulan Yang lalu

    Yg pasti nyungsep

  • Bisma Nusantara

    Bisma Nusantara

    Bulan Yang lalu

    Lama" rakyat diminta JANGAN BERNAFAS

  • lovely love

    lovely love

    Bulan Yang lalu

    Lupakan Gerindra 2024 ke PKS aja jelas dan konsisten

  • Uut Supardi

    Uut Supardi

    Bulan Yang lalu

    Salut bang fadli maju terus tetap semangat

  • Nurr

    Nurr

    2 bulan yang lalu

    Prabowo kedepan gak usah ngarep lah terbukti gak peduli dgn ulama pendukungnya lebih baik jd king maker aja kayak mega thd jokowi...

  • Engsun Sunarta

    Engsun Sunarta

    2 bulan yang lalu

    Di tegelamkan sekalian padli zonk,benjol benjol bonyok dah,padli zonk keblinger kejedot kelenger,peeeniing pala bebek.

  • M.Aldiyan Wijaya

    M.Aldiyan Wijaya

    2 bulan yang lalu

    Kawal Bu Susi dan pak Anies 2024

  • senda kalla

    senda kalla

    2 bulan yang lalu

    Serang buzerr ttp lnjut..wani piro

  • JUNUS RONSUMBRE

    JUNUS RONSUMBRE

    2 bulan yang lalu

    gaduh tu gerndra sendr

  • jiharko bae

    jiharko bae

    2 bulan yang lalu

    Yakinlah pemilu mendatang Gerindra hanya tinggal sejarah

  • Ranis R

    Ranis R

    2 bulan yang lalu

    Fadli Zon memang keras ke perintah utk nyinyir, bukan kritik

  • Fardinal Jabir

    Fardinal Jabir

    2 bulan yang lalu

    Yang menghujat itu menurut rezim penguasa

  • Siti Asiyah

    Siti Asiyah

    2 bulan yang lalu

    Perdebatan g ada manfaatnya

  • Ita Imus

    Ita Imus

    2 bulan yang lalu

    Pemerintahan barang rongsokan.. Rezim bobrok otoriter..

  • muhammad sodri

    muhammad sodri

    2 bulan yang lalu

    Kalian 2024 habis

  • muhammad sodri

    muhammad sodri

    2 bulan yang lalu

    Gak percaya sama Wowo

  • muhammad sodri

    muhammad sodri

    2 bulan yang lalu

    Maju terus Fadli Zon kritik pemerintah

  • Doel Baselsey

    Doel Baselsey

    2 bulan yang lalu

    Yg terpenting utk slalu kita ingat dan jaga, "Presiden adalah bangsa Indonesia asli" titik !!

  • M Rafi

    M Rafi

    2 bulan yang lalu

    Ingat yg hidup pasti bakalan mampus,
    Jgn melulu kekuasaan yg anda kejar!!
    Asal bukan org2 dr PDIP yg jd pemimpin, kita mah oke2 aja.

  • Sularso o

    Sularso o

    2 bulan yang lalu

    efendi ini bagai air didaun talas

  • bimo bemo

    bimo bemo

    2 bulan yang lalu

    Macan ompong pengkhianat 👎👎👎👎

  • Hanny Channel

    Hanny Channel

    2 bulan yang lalu

    Justru saya hargai gerindra krn fadli zon yg msh memperjuangkn nasib rakyat yg lain masuk angin

  • Tomi Darmawan

    Tomi Darmawan

    2 bulan yang lalu

    Fz menurut sy,justru tim sukses Jkw..cb klo fz kemarin terang2ngan dukung Jkw..pasti pbw menang..pahamlayaah..salam waras wkwkwkw

  • jonie faldian

    jonie faldian

    2 bulan yang lalu

    Yang komen bilang saya dulu milih Gerindra sekarang males...berati Lu milih Gerindra ngak dari hati karena kebencian terhadap lawan Gerindra Waktu itu....hati hati nanti hatinya busuk lho😂😂😅.. semangat ya pak Prabowo dan Gerindra nya🙏👍

  • CakNar Choi

    CakNar Choi

    2 bulan yang lalu

    Baru kelihatan klu bang fadli adalah pejuang sejati sejauh ini. Berbeda dgn yg lain.

  • Syamsul Harahap

    Syamsul Harahap

    2 bulan yang lalu

    Strategi gerinda yg sekarang masuk koalesi dan ulama yg medukung prabowo yg tidak akomodir aspirasinya oleh prabowo dalam kabinet akan membawa dampak merosotnya suara baik dalam pemilu legislatip maupun pilpres yang akan datang.Strategi apa yg di mainkan rakyat sudah tahu gerinda masuk dalam perangkap koalesi PDIP.lihat PDIP ketika Zaman SBY memegang teguh oposisi yg pada ahirnya meraih kemenangan dalam pemilu legislatip dam pilpres.banyak orang kecewa perjalanan politik gerinda yg selayaknya menjauhkan medel model perjanjian batu tulis.

  • Dedi Setiawan96

    Dedi Setiawan96

    2 bulan yang lalu

    Fadli zon pindah ke gelora aja lah biar bergelora

  • Tiya tiayah

    Tiya tiayah

    2 bulan yang lalu

    P

  • Hj neneng Rohmah zahro

    Hj neneng Rohmah zahro

    2 bulan yang lalu

    Saya rasa fadli zon tdk akan bungkam dia memang konsusten , prabowo yg bnyk berubah

  • Hj neneng Rohmah zahro

    Hj neneng Rohmah zahro

    2 bulan yang lalu

    Saya tdk melihat partai tp sosok fadli zon yg aku sukai

  • Hj neneng Rohmah zahro

    Hj neneng Rohmah zahro

    2 bulan yang lalu

    Mudah2an prabowo bkn ke fadlizon

  • Hj neneng Rohmah zahro

    Hj neneng Rohmah zahro

    2 bulan yang lalu

    Diindonesia anggota dpr fadli zon sangat diharapkan krn eksisnya , dia pemberani

  • Su Tarto

    Su Tarto

    2 bulan yang lalu

    Pecat aja fz..dari partai Gerindra..buat gaduh..merugikan partai Gerindra..

  • fuad amin

    fuad amin

    2 bulan yang lalu

    gerindra tamat tanpa fadli zon.

  • fuad amin

    fuad amin

    2 bulan yang lalu

    selamat tinggal gerindra,kalian sudah hianati rakyat..

  • Abdul Suwe

    Abdul Suwe

    2 bulan yang lalu

    Ya kalau melihat Partai hanya Partai PKS yang selalu memetik Keuntungan dalam posisi sebagai Oposisi karena ternyata Kader kader HTI yg jelas sdh melanda Kampus apalagi BUMN ,, boleh jadi musuh terselubung yg paling berbasis Khilafah justru PKS , yg terlihat dengan tipuan Mata Uang Dirham , juga bisinis Umrah yg tertunda akibat Pandemi ,tetapi pasar Quota Haji dan Umrah itu ada dlm core bisnis mereka dlm Industri Jasa , bukan Teknologi Property ada di PKS juga ,, BANK SYARIAT dan Rumah Sakit juga Pendidikan sejak Paud sampai PTS .

  • Abdul Suwe

    Abdul Suwe

    2 bulan yang lalu

    Kalau sudah TV one ,, agak kurang pas sebagai Mediator ,, susah dengan Dinasty ARB antara bisnis dan yg berhubungan dengan model kegaduhan Politik sudah molai tenang kembali dalam Pandemi C 19 ,, seperti apa Golkar dgn Gerinda ,, dimana Nasdem molai goyang goyang Anies yg jelas elektabilitas nya sudah kebohongan , yang jelas dengan ILC yg mulai diliburkan di TV ONE , apalagi antara ARB dan JK yang sama Golkar dan bisnis nya mulai terancam dalam INVESTASI LOKAL yang kuat secara bangsa tetapi tidak semulus hal Politik dpt Lumpur Lapindo ,, yg ketiga Partai yg tergoyang adlh PD dengan Dinasti Cikeas yg punya bnyk masalah dengan para Kader nya yg molai terlempar ,, kemudian Pilkada 2022 -2023 harus menata Ulang ,, begitu ,, kalau serempak di 2024 maka Indonesia akan kembali dilanda terjangan Asing yg molai berfikir tentang kebutuhan impor dari Indonesia yg selalu dibohongi oleh Pejabat Terras Partai di semua lini Pemerintahan .

  • Utomo Teguh

    Utomo Teguh

    2 bulan yang lalu

    pengen tau sekarang Gerindra visi nya apa ? "tegas" doang gak penting kalo cuma di mulut... maslaahnya aksi nya tidak terlihat melindungi rakyat yg sudah memilih kemarin, malahan cenderung melakukan pembiaran... yg jelas 2024 saya tau mau pilih yg mana

  • njttea20

    njttea20

    2 bulan yang lalu

    Gojali, Rocky, Fadzlizon, Rizal, Sarumpaet, Nino, Haikal, Munarman, Kwik, Refly, lebih buat partai baru, semua org pintar, ijazah D3,semua...

  • Aches Liem bankkir

    Aches Liem bankkir

    2 bulan yang lalu

    Pertahankan dulu dari internal baru berpikir ke pembenahan external.

  • net neutral

    net neutral

    2 bulan yang lalu

    Tuch liat parodi buatan si Abu Janda untuk Prabowo, gimana perasaan Pak Probowo ya...

  • arjuna lubis

    arjuna lubis

    2 bulan yang lalu

    Prabowo menanggung se lama2 nya.

  • arjuna lubis

    arjuna lubis

    2 bulan yang lalu

    Gak ada yg mau memilih prabowo jadi presiden rakyat berharap jokowi 3 periode merdeka.

  • Aldo Alvin

    Aldo Alvin

    2 bulan yang lalu

    Pengamat?????

  • ANAK RANTAU MADURIS

    ANAK RANTAU MADURIS

    2 bulan yang lalu

    Dulu saya pengagum dan pendukung Prabowo tapi sekarang saya kecewa banget karna sudah tunduk pada pengoasa yg zolim

  • Tri Murwaningsih

    Tri Murwaningsih

    2 bulan yang lalu

    Dimana mana ya ttp aja sdh bawaan lahir

  • Herru 2014

    Herru 2014

    2 bulan yang lalu

    Om Prabowo melempem kayak krupuk ...udah ga enak

  • Rani Siregar

    Rani Siregar

    2 bulan yang lalu

    Yg di pandang dari Gerindra hanya tinggal fadlizon.

  • NUR KHALIS

    NUR KHALIS

    2 bulan yang lalu

    Bang fadli zon maju okee

  • Lukman Hakim

    Lukman Hakim

    2 bulan yang lalu

    Yaa alloh yaa robby kau maha segalanya turunkanlah wahai umat manusia pakai nalar berfikir yang jernih dan paham,yaa,alloh,yaa,bachri,yaa sammad,yaa barrd yaa,azziz,yaa syahid, kunpayakun

  • Nujati Esa

    Nujati Esa

    2 bulan yang lalu

    Masanya prabowo.. Habis.. Dan lupakan lah...

  • Suryono M

    Suryono M

    2 bulan yang lalu

    Karni kandas

  • arief rahman

    arief rahman

    2 bulan yang lalu

    Yang kecewa sama Prabowo
    Sama halnya saya kecewa dg jokowi
    Tapi jika d lihat secara logika sbenernya kita gak pernah tidak terkecewakan?
    Jaman pak soekarno sj ada yg kecewa krna beliau deket dengan komunis, ganti pak harto dg otoriter nya, ganti lagi dg habibie ganti lagi gusdur lengser ganti lagi sby dg korupsi hambalang
    Ini lah Politik didalam demokrasi gak mau kecewa jangan milih.... Yg bilang Anis trbaik ? Mgkin nanti bs kecewa begitupun risma ganjar ridwan kamil ataupun susi pujiastutik bs sj kalian kecewa wahai rakyat +62

  • PUTRA PUTRA

    PUTRA PUTRA

    2 bulan yang lalu

    klo aq jdi prabowo g usa aj jdi politik lagi uda 2 kli g berhasil.jd mending jdi independen aj

  • Cindy Reinke

    Cindy Reinke

    2 bulan yang lalu

    Sejak Gerindra gabung sama Istana Cebong,2024 yakin anjlok suaranya...Buat Bang FZ mmg Top,dan Romo ttp dihati ...Gerindra Ambyaaarrr..

  • Pabalatak_tv

    Pabalatak_tv

    2 bulan yang lalu

    kata-kata nya sudah mirip pak jokowi

  • ksatria bijak

    ksatria bijak

    2 bulan yang lalu

    Kalau Fadli itu nggak pernah melakukan kritik tp hanya nyinyir yg didasari kebencian semata.

  • Surianti Devita

    Surianti Devita

    2 bulan yang lalu

    Maju terus Uda Fadilzon,,,,,Di Gerindra Nama Uda yg di kenal Rakyat,,, Kapan perlu pindah partai,,

  • Heri Gunawan

    Heri Gunawan

    2 bulan yang lalu

    Gerindra Setia Kepada Rakyat

  • Ichsan Hanafi

    Ichsan Hanafi

    2 bulan yang lalu

    Sepertinya 2024 tenggelam partai ini

  • MasJLW95

    MasJLW95

    2 bulan yang lalu

    Pendukung gerindra pdip. Pada pindah ke demokrat sama pks nih kayaknya.

  • Muhamad Sarwani

    Muhamad Sarwani

    2 bulan yang lalu

    Saya pilih fahri hamjah jd fresiden thn 2024....ok

  • Gusti Putu Astawa

    Gusti Putu Astawa

    2 bulan yang lalu

    Ketegasan pak prabowo sdh pasti ditujukan ke tukang nyinyir lah .

  • Amin Udin

    Amin Udin

    2 bulan yang lalu

    Justru orang mengenal reputasi baik Gerindra karena Fadli Zon...yang lain mah, jarang yang dikenal...

  • Yamin Bunyamin

    Yamin Bunyamin

    2 bulan yang lalu

    Maaf sebrsar besarnya....udah kurang percaya ama omongan politikus

  • Yamin Bunyamin

    Yamin Bunyamin

    2 bulan yang lalu

    Pandemi....sekarang dijadikan Alasan untuk menutupi berbagai kegagalan ya....

  • Ances Setiawan

    Ances Setiawan

    2 bulan yang lalu

    TAKE OFF SAJA FADLIZON DARI GERINDRA, GABUNG KE PKS ATAU GELORA, GERINDRA AKAN BERNASIB SAMA DENGAN PDIP DI RANAH MINANG, SOSOK PRABOWO NGAK LAGI JADI IDOLA DI SUMBAR, PKS MEROKET DI SUMBAR.

  • Antonius Setiabudi

    Antonius Setiabudi

    2 bulan yang lalu

    Fadly bikin partai sendiri gabung Fshrih

  • Iwan Eril

    Iwan Eril

    2 bulan yang lalu

    Fadlizon... Terus maju kamu yg terbaik

  • CVDuaPutra Persada

    CVDuaPutra Persada

    2 bulan yang lalu

    Good by Gerindra.....

  • Aloggo Bahut

    Aloggo Bahut

    2 bulan yang lalu

    Eg Abal Abal

  • User Use

    User Use

    2 bulan yang lalu

    Padli jonk msih penuh kebenvmcian.rugi tau hidup penuh fgn kebencian .dendam..cpe sendiri

  • Djaenal Arifin

    Djaenal Arifin

    2 bulan yang lalu

    skrg no 2 kemenangnya.. sy doakan 2024 menang no 1 dari belakang yg gerinda...

  • Pranata

    Pranata

    2 bulan yang lalu

    Tidak terselesaikan, tapi malah parah. Contoh dalam kondisi Covid 19 rakyat susah menteri Kelautan dari Gerindra kena OTT KPK, menteri Sosial dari PDI P juga kena OTT KPK.

  • Syifa Noura

    Syifa Noura

    2 bulan yang lalu

    Prabowo sudah terkontaminasi setelah kecebur kolam cebong.

  • ahmad rifaldi

    ahmad rifaldi

    2 bulan yang lalu

    Prabowo presiden 2024

  • pejuang receh

    pejuang receh

    2 bulan yang lalu

    Saya pendukung pak probowo dari dulu sangat kecewa karena merapat ke rezim ini.
    Fadli Zon 👍

  • Bedjo Smantulll bokkk

    Bedjo Smantulll bokkk

    2 bulan yang lalu

    Pak Fadly Zon Hidup adalah pilihan , pilih yang nggak penjilat saja ya .

  • world game

    world game

    2 bulan yang lalu

    2024 ke demokrat saja

  • Gindil Gondol

    Gindil Gondol

    2 bulan yang lalu

    Fadly wes pensiun jd alih profesi ambil pacul lgsg nyangkul spt susno duaji

  • Farid Farida

    Farid Farida

    2 bulan yang lalu

    Prabowo sm dengan mnjilat ludah sendiri krn masuk dlm pemerintahan ...

  • Dwi Agus

    Dwi Agus

    2 bulan yang lalu

    Bravo pk....

  • Berkat Nazara

    Berkat Nazara

    2 bulan yang lalu

    Kacihan fdli ZONK ya.

  • Fauzan Azima

    Fauzan Azima

    2 bulan yang lalu

    Kerenan bang Fadli zon

  • Candra Susetyo

    Candra Susetyo

    2 bulan yang lalu

    DARIPADA MIKIRIN FADLI ZON MENDING LIAT KEBERHASILAN GUBERNUR DKI.... BEDA JAUHHH

  • Pamor Rider

    Pamor Rider

    2 bulan yang lalu

    Jgn mw lagy pilih Prabowo mending Anis Baswedan hrs.gatot Nurmantyo 😍😍

  • Slamet Suprihana

    Slamet Suprihana

    2 bulan yang lalu

    Gerindra tanpa FZ, KOSONG

  • chanel neng zahra

    chanel neng zahra

    2 bulan yang lalu

    Semoga ada 3 capres di tahun 2024

  • Andi MARONOFF Official - OSM Best Tactics & Tips

    Andi MARONOFF Official - OSM Best Tactics & Tips

    2 bulan yang lalu

    "Kecewa dengan si J, sekarang Saya pilih si P." Beberapa tahun kemudian, "kecewa dengan si P, ternyata selama ini Saya salah pilih, sekarang ayo dukung si S." Di kemudian hari, " kecewa dengan si S, ternyata Saya salah pilih lagi, sekarang Saya mantap pilih si A untuk 2024." .... bentar mikir, perasaan salah pilih melulu, jangan2 yg sekarang juga salah pilih lagi 😁😂

  • Aerox Hermawan

    Aerox Hermawan

    2 bulan yang lalu

    Bebas d keritik tapi rosiko tanggung sendiri msk biu🤣🤣

  • SUBREK GAMING

    SUBREK GAMING

    2 bulan yang lalu

    Geridra kami udah percaya lqgi, Tamat kecuali pak ANiS itu lah harapan rakyat.

  • AtakKers

    AtakKers

    2 bulan yang lalu

    Ledigggg ledigggg

  • Nanang Oppo

    Nanang Oppo

    2 bulan yang lalu

    Hoooooiiiii jangan kau sikit kit pandemi kau liat lah ekonomi sekarang sudah hancur lebur dasar kau otak nya pandemi aja

  • Yosafat Jirun

    Yosafat Jirun

    2 bulan yang lalu

    Prabowo sudah tak bisa dire but

  • Yosafat Jirun

    Yosafat Jirun

    2 bulan yang lalu

    Tvone milik siapa ya

  • Wayu Putra Wahyu

    Wayu Putra Wahyu

    2 bulan yang lalu

    Dulu ko singa sekarang jadi katak pak perabowo.jadi mentri kenapa terus seperti bejong

  • Johonan

    Johonan

    2 bulan yang lalu

    Si zonk ya?