Soal Kritik, Pengamat: Niat Baik Presiden dan Niat Baik Negara Sudah Terlihat | AKIM tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2021
Ditonton 19 818
0

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Sementara di saat bersamaan, pihaknya juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Jokowi menyadari bahwa masih banyak kinerja pemerintah yang perlu diperbaiki, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Mika Viscera

    Mika Viscera

    9 hari yang lalu

    Kemarin bung Rocky mengkritik langsung dibanned dari tv One. Dasar PDIP. Wkwk

  • Irfan Sukmajati

    Irfan Sukmajati

    Bulan Yang lalu

    Saya mgkritik tindakan presiden yg menciptakan kerumunan di NTT...dan saya mengingatkan kpda Kapolri tentang ucapan nya yg mgatakan....hukum tidak akan lgi tajam ke bawah&tumpul ke atas....maka lakukanlah penuhi kwajibanan bapak sebagai Kapolri...penegak hukum di tengah tengah masyarakat Indonesia tanpa pandang bulu....

  • Isminatun 03

    Isminatun 03

    Bulan Yang lalu

    UU ITE refresif

  • M S

    M S

    Bulan Yang lalu

    Kalau demo bawa kebo trus dicat JKW kira2 dipenjara g ya?

  • Yassirli

    Yassirli

    Bulan Yang lalu

    Fajroel❤️

  • partner distribusi

    partner distribusi

    Bulan Yang lalu

    Kenapa kata 'Bull Shit' yg arti harfiah nya 'Taek Kebo' tp arti bhs nya = 'Omong Kosong' ???

  • Ari Santoso

    Ari Santoso

    Bulan Yang lalu

    Kompr3sor, f4jr0l bosen li4te

  • Ade Siti Zahra

    Ade Siti Zahra

    Bulan Yang lalu

    Hslny percaya kpd pres sp 82 % ...hai om panjoel ...surveynya ebong

  • Ade Siti Zahra

    Ade Siti Zahra

    Bulan Yang lalu

    80 % tingkat kepercayaan jkw ??????...ngakak kita🤣🤣🤣🤣

  • Asep Syamsuddin

    Asep Syamsuddin

    Bulan Yang lalu

    Si Fadjroel suruh baca komentar aja disini supaya tau tingkat kepuasan masyarakat itu kaya gimana

  • Prima Hariandi

    Prima Hariandi

    Bulan Yang lalu

    Semoga fajrol sariawan

  • Mas ri

    Mas ri

    Bulan Yang lalu

    Kalau NGGA MAU DI KRITIK JANGAN MAU JADI APARATUR NEGARA APALAGI PIMPINAN NEGARA......
    WAJAR KARENA APARATUR NEGARA PIMPINAN NEGARA DI BAYAR DARI PAJAK RAKYAT.....

  • Almalik Al

    Almalik Al

    Bulan Yang lalu

    Jubir panik suka memotong pembicaraan.

  • Albian Ibrahim

    Albian Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    Kenyataan Ilc aja dilar.ang padahal diskusi. Kalo kritik ya dipenjara hahahha

  • Kepiting Imut

    Kepiting Imut

    Bulan Yang lalu

    Pak lurah juga sering bikin hoax kok lu diem aja njul

  • Haris Ferdian

    Haris Ferdian

    Bulan Yang lalu

    Knp tvone g matiin microphonenya sih 🤣🤣🤣 biar ngomongnya 1 1 dulu

  • Asep Badru

    Asep Badru

    Bulan Yang lalu

    Sya mau kritik anda bung pajrul ,belajarlah anda bayak mendengar kn selagi rakyat berbicara bukan yerocos maen potong aj bro , berikan cntoh yg baik kpda rakyat

  • JESUS TAN

    JESUS TAN

    Bulan Yang lalu

    Apa kabar ABU JANDA ?

  • A.H Tanjung

    A.H Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Rezim tkng bohong...tkng tepu..kapok dah...

  • A.H Tanjung

    A.H Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Aneh rezim skrg...orang yg ngk ber etika adlh orang lg ngomong lngsng di serobot...mls denger nye

  • A.H Tanjung

    A.H Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Fajrul orang yg ngk tau diri...dulu dia aktivis msh kuliah..skrg dah dpt jbtn..kacang lupa dgn kulit nya...

  • amirrudin udin

    amirrudin udin

    Bulan Yang lalu

    Niat baik doang nga cukup.

  • Saipuddin Pinang

    Saipuddin Pinang

    Bulan Yang lalu

    Publik mana

  • Ade Hadi Hadi

    Ade Hadi Hadi

    Bulan Yang lalu

    Bp presiden nyuruh kritik nanti Buzer nya yang mantik wong cilik alasan melanggar UU ITe.
    Maklum pajrul kan aji mumpung.
    Mumpung jadi jubir kepres.
    Makanya dia nyorocos trus bicara. Kalo ga gitukan takut publik ga tau dia jubirnya presiden.

  • sadilah sadilah

    sadilah sadilah

    Bulan Yang lalu

    Fajrol nyosor AE...sing sopan ..

  • Hantaro Black

    Hantaro Black

    Bulan Yang lalu

    prof????😎

  • Rio Dzilbana

    Rio Dzilbana

    Bulan Yang lalu

    Rezim konyol ... aploude photo HRS langsung dibekukan akun fb ku betul2 kacau rezim ini

  • Bima Santo

    Bima Santo

    2 bulan yang lalu

    preet

  • Fathin Alfan

    Fathin Alfan

    2 bulan yang lalu

    Bulsit semua pemerintah menerima kritik dll orng kamu diskusi aja g bisa sabar

  • Sakti Aruzi Munthe

    Sakti Aruzi Munthe

    2 bulan yang lalu

    ngeri kritik..
    katanya di lindungi undang2 ya.. tapi ada juga undang2 yg bisa memasukkan seseorang ke BUI melalui UU ITE..
    kalo diam dianggap sudah benar.. klo kritik takut di bui..
    serba salah..
    mending berdoa semoga indonesia bisa menjadi makmur

  • ceret borot

    ceret borot

    2 bulan yang lalu

    Rusak kl pejabatnya begini profesor kompresor😁

  • sadikun citra rusmana

    sadikun citra rusmana

    2 bulan yang lalu

    ...hehehe...saya menjamin kebebasan mengkritik tapi tidak menjamin setelah mengkritik...

  • Ibnu Arham

    Ibnu Arham

    2 bulan yang lalu

    Theori doang luh Panjul. Malu-maluin org Kalimantan aja luh. Muak ngeliat nya.

  • Ibnu Arham

    Ibnu Arham

    2 bulan yang lalu

    Waduuh 82 persen?????? Rakyat mana yg 82 persen????

  • Defri Wilman

    Defri Wilman

    2 bulan yang lalu

    Era pinokio orang2 busuk merusak agama & mengadu domba anak bangsa mereka pelihara, lindungi & gaji tapi Orang2 baik/benar dicari2/dibuat2/dibesar2kan kesalahannya. Semoga Habib/ulama/tokoh2 bangsa yg saat ini masih hidup & yg sedang mereka zalimi Allah SWT lindungi, Aamiinyarabbal'alamiin..... 
    YaaRabb penguasa telah menunjukkan kuasanya maka tunjukkanlah kuasa-Mu taubatkn mereka YaaRabb / Musnahkan dr negri kami, Aamiinyarabbal'alamiin...

  • listyo handoyo

    listyo handoyo

    2 bulan yang lalu

    Hoaaammmmzzzzzz

  • Gieds gid

    Gieds gid

    2 bulan yang lalu

    Habis ngritik tengah malam dijemput....trus mu ngadu kesiapa..

  • Sarjono Jono

    Sarjono Jono

    2 bulan yang lalu

    Negara sdh bagus kenapa butuh dikritik.ini diteruskan bs hancur keadilan.

  • Jr_ GAMING

    Jr_ GAMING

    2 bulan yang lalu

    mungkin bukan kepercayaan tapi ada rasa ketakutan aja bnyk yg kena kalo tidak sepaham atau oposisi jadi ya gimana aneh

  • robi binur

    robi binur

    2 bulan yang lalu

    kritik...saran aja..bisa dipenjara..

  • Atik Syarifudin

    Atik Syarifudin

    2 bulan yang lalu

    Indikatornya gampang kok, kalo memang tingkat kepercayaan publik 82 % pd presiden, pasti yg mau wakaf uang tunai sudah berbondong bondong. Colek Fajrul

  • Atik Syarifudin

    Atik Syarifudin

    2 bulan yang lalu

    Jongos lg belain tuannya.

  • merah putih

    merah putih

    2 bulan yang lalu

    Bismillah,
    Sak karepmu,
    Gak ngurus
    Karma pasti datang

  • shalwa mustika

    shalwa mustika

    2 bulan yang lalu

    jebakan betmen

  • yayat sunarya

    yayat sunarya

    2 bulan yang lalu

    Genx gorong2 selalu memotong pembicaraan,agar pesan yg benar GA sampe ke masyarakat.

  • Rico Radana

    Rico Radana

    2 bulan yang lalu

    Biarkan Tuhan yg mengkritik,g perlu repot2,tangkap sana dan mainkan pasal sesukax 😂 wkwkwkwk ..

  • gozir gumilar

    gozir gumilar

    2 bulan yang lalu

    Dagelan ga mutu...

  • Bang Juan

    Bang Juan

    2 bulan yang lalu

    Didemo malah masuk kandang bebek,
    Nanti dikritik masuk kandang itik

  • Mohammad Hilman

    Mohammad Hilman

    2 bulan yang lalu

    omong kosong

  • Zainal Melon

    Zainal Melon

    2 bulan yang lalu

    Pemerintah minta di kritik.....
    Sepertinya mau identifikasi oposisi.....biar lebih mudah dipantau, disusupi, disadap, dan diwaspadai.......

  • Fadel Tingen

    Fadel Tingen

    2 bulan yang lalu

    Puas dari mana nya jrul.?!
    Korupsi dari kubu partai pemerintah bertaburan noh..
    Korupsi bansos tuh urusin dlu,. Baru dah minta dikritik.

  • Mangedar Situmorang

    Mangedar Situmorang

    2 bulan yang lalu

    Jangan lupa korupsi bansos sampai ke aktor2nya..

  • Iblis A

    Iblis A

    2 bulan yang lalu

    Katanya 82% ,,coba dong pantau sosmed banyak yang pro atau yang kontra terhadap pemerintah,,,si fadzrull ngaco

  • Syam Din

    Syam Din

    2 bulan yang lalu

    Sigendut orang bayaran pasti muji penguasa
    Fajrul kan sudah Deket kader2 yg berkuasa klw orang ngomong pasti di potong seakan orang salah tapi bagi yang tau menganggap orang begok karna bicaranya ngawur

  • Syam Din

    Syam Din

    2 bulan yang lalu

    Presiden minta di kritik itu apa tanda2 mabuk sedang yg mengritik udah berapa Tokoh yg di jebloskan penjara sekarang minta dikritik apa udah nyiapin ataw rencana bangun penjara di masing2 daerah.fajrul jago informasi .ngomongnya dibolak dibalik maklum menyanjung bosnyalah apapun alasannya pret jrul

  • Mr Zulkif

    Mr Zulkif

    2 bulan yang lalu

    Si fajrul sprti ank kcil ya asyik mencelaj aja

  • Muhammad Sugengjuarsa

    Muhammad Sugengjuarsa

    2 bulan yang lalu

    Gak penting

  • allif railpans

    allif railpans

    2 bulan yang lalu

    itu buktinya ruslan buton ditangkap , padahal klo sya cermati isi surat terbuka ruslan buton itu kritik ,,,

  • allif railpans

    allif railpans

    2 bulan yang lalu

    itu buktinya ruslan buton ditangkap , padahal klo sya cermati isi surat terbuka ruslan buton itu kritik ,,,

  • Rifqi Jizala Al Bisri

    Rifqi Jizala Al Bisri

    2 bulan yang lalu

    BLAS G Percaya sama Jokowi dan kroninya, maaf,

  • syukur manurung

    syukur manurung

    2 bulan yang lalu

    dulu soeharto di demo turun loh beliau.
    sekarang demo, masuk penjara.

    • Sakti Aruzi Munthe

      Sakti Aruzi Munthe

      2 bulan yang lalu

      wkwkwk.bener

  • WE Are uluer

    WE Are uluer

    2 bulan yang lalu

    Om pajrul gmna dengan yg menghina pa anis,,,ko anteng" bae

  • M Salni

    M Salni

    2 bulan yang lalu

    Kepercayaan tidak ada lg.. semua gak ada..

  • M Salni

    M Salni

    2 bulan yang lalu

    Mana ada 80% 80% gak percaya lg sama mulut manis Jokowi.. Jokowi jahat kejam raja utang...raja permain hukum..

  • M Salni

    M Salni

    2 bulan yang lalu

    Hukum tambah parah.. rezim kejam..manis di mulut..lain di hati

  • Ali Hamzah

    Ali Hamzah

    2 bulan yang lalu

    Wakil pemerintah gak beretika dalam berdebat.

  • TUKANG JANJI

    TUKANG JANJI

    2 bulan yang lalu

    tangkap pembuat kabar bohong pak, termasuk janji kampanye yang dilanggar

  • Ikbal maulana

    Ikbal maulana

    2 bulan yang lalu

    Awas jangan lagi kita kenah prank

  • Sarman Khan

    Sarman Khan

    2 bulan yang lalu

    ILC, hadir lagi dong

  • Kentarto Sang

    Kentarto Sang

    2 bulan yang lalu

    rakyat awas hati2 ya dengan jebakan batmen kalo pemerintah menganggap sesuatu itu salah ya salah

  • Alunk alunk

    Alunk alunk

    2 bulan yang lalu

    80% surve bujjer gorong🤣😂

  • Surya Herdadi

    Surya Herdadi

    2 bulan yang lalu

    Percuma dikritik juga didemo aja ngga didengerin!!!

  • Fujiono 123

    Fujiono 123

    2 bulan yang lalu

    Dulu waktu fajrul diluar kekuasaan... Saya bangga fajrul pahlawan.....
    Sekarang setelah ada dilingkungan rejim....
    Melihat wajahnya bagi saya berdosa, haram dan najis
    Cuih....

  • udin sahabat

    udin sahabat

    2 bulan yang lalu

    Pura" minta kritik, tapi sedang mencari yang berseberangan dengan rejim, lapor in tangkap

  • supriadi 59

    supriadi 59

    2 bulan yang lalu

    Permisi saya mau ketawa Hahahahahahahahahaha

  • Anom Bpp

    Anom Bpp

    2 bulan yang lalu

    Minta di kritik itu cuma omong kosong bohong belaka

  • Soleh As

    Soleh As

    2 bulan yang lalu

    Bukti nya abu janda deni siregar ade armando juga bebas. Pak hendri.
    Km itu liat fakta dong.
    Jgn asal ngomong

  • Soleh As

    Soleh As

    2 bulan yang lalu

    Aq kira yg nyinyir itu basernya pemerintah

  • Orchid Batu

    Orchid Batu

    2 bulan yang lalu

    Plikitiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • zulfikar Hamzah

    zulfikar Hamzah

    2 bulan yang lalu

    fajrul, pemerintah minta di dkritik... baru dikritik sama masasiswa aja sudah dibantah..

  • Rasidah Ibrahim

    Rasidah Ibrahim

    2 bulan yang lalu

    Paling jebakan untuk menangkapi dn memenjarakan rakyat sdh bosan dgn segala kebohongan

  • Jangkrixx Genggong

    Jangkrixx Genggong

    2 bulan yang lalu

    JEBAKAN BETMEN pak LURAH. Percuma kritik gk di gubris ujung"y di kritik di cydug masukin penjara ,,,akal Bulus .Kritikannya hanya 1 kalimat untuk Jokowi yaitu : jadilah PEMIMPIN yg hanya takut sama Allah SWT intinya inget inget inget manusia bakal MATI hnya bekal kain kafan & amal perbuatan saja tanggung jawab mu sangat besar lho ,cepet ber(TAUBAT NASUHA). dah itu aja gk muluk"

  • hpi rizal

    hpi rizal

    2 bulan yang lalu

    Cocote lek dibayar Yo panggah metiti lek paleng bener.jancuk kok we

  • Yunan Alende

    Yunan Alende

    2 bulan yang lalu

    takut ah hidup di bawah rezim ini. nanti ditangkap dicari pasal pasal yg ga sesuai trs ditahan polisi siapa yg akan menjamin keamanan kita? bahkan pemerintah ini tidak berbuat apoa2 seperti yg terjadi pada Ust Maheer

  • M.FAISAL AMIN

    M.FAISAL AMIN

    2 bulan yang lalu

    kami mulai gak percaya pemerintah

  • Arjuna Alif

    Arjuna Alif

    2 bulan yang lalu

    Ora usah d kritik kan nanti mati sendiri....

  • Eka kusmana

    Eka kusmana

    2 bulan yang lalu

    Penjara udah dikosongkan, silahkan kritik pemerintah

  • nur wati

    nur wati

    2 bulan yang lalu

    Rakyat nggak yakin, karena masih ada UU ite. ..nt ar diciduk tu.

  • Fariz Qusyairi

    Fariz Qusyairi

    2 bulan yang lalu

    Lucu itu perwakilan pemerintah nafsu y edan.......
    ?

  • Ariel Effendi

    Ariel Effendi

    2 bulan yang lalu

    Debat dgn ksp dungu ya gini .. slalu memotong kata " org lgi bicara.. cuma hanya utk mncari pembenaran

  • Ariel Effendi

    Ariel Effendi

    2 bulan yang lalu

    Ap kah surpe bisa di pertanggung jawab kn ... surpe kn dari pmerintah ... kernah pemerintah la pmbohong trbaik

  • KPKS Hebat

    KPKS Hebat

    2 bulan yang lalu

    Kritik buat isi penjara 🤭🤭🤭

  • Sayuti Berutu

    Sayuti Berutu

    2 bulan yang lalu

    Surve surve surve surve,surve siapaaa

  • Dede Heryana

    Dede Heryana

    2 bulan yang lalu

    Mau kritik tapi takut baper (bawa perkara)

  • Ahmad Lala

    Ahmad Lala

    2 bulan yang lalu

    Dari tayangan ini saja,saat orang lain mau berbicara,sudah buru2 mau dipotong oleh Bang Fajrul,ini sudah jadi gambaran....kapan orang lain bisa bebas berpendapat dan mengkritik....piye too

  • Ahmad Lala

    Ahmad Lala

    2 bulan yang lalu

    Wiiisss mau sandiwara lagi...mancing2 orang suruh kritik lagi...ujung2nya dilaporkan Polisi

  • Abdul Pitri

    Abdul Pitri

    2 bulan yang lalu

    Tau bang Pajrul rakyat lagi ngomong di potong2 mulu, nyerocos aja mentang2 pemerintah

  • Reniee Hee

    Reniee Hee

    2 bulan yang lalu

    Omong kosong doang,.

  • Jumadin Umar

    Jumadin Umar

    2 bulan yang lalu

    Hendrik bazerreerrreee Rp

  • pasopati travel

    pasopati travel

    2 bulan yang lalu

    Tidak usah di urus pemerintah....muke gile lho....