Menghindari Utang yang Semakin Membengkak, Mungkinkah Cetak Uang? | IBF tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2021
Ditonton 5 692
10

Jakarta, www.tvonenews.com - Akhir tahun 2020, utang membengkak dan melebihi Rp6.000 triliun. Langkah pemerintah yang menambah utang baru untuk memulihkan perekonomian akibat dampak pandemi covid-19. Apakah utang atau cetak uang akan jadi solusi tahun ini? Simak diskusinya hanya di Indonesia Business Forum IBF tvOne.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • live MAN

    live MAN

    Bulan Yang lalu

    Cantik hostnya

  • Herru Setyawan

    Herru Setyawan

    Bulan Yang lalu

    ktnya 11.000 dikantong???

  • Herru Setyawan

    Herru Setyawan

    Bulan Yang lalu

    kondisi sulit msih aj belagu 🀣🀣🀣

  • Dean Bach

    Dean Bach

    Bulan Yang lalu

    Mencetak uang = inflasi = Rakyat yg dijadiin sapi perah.

  • pejuang dinar

    pejuang dinar

    Bulan Yang lalu

    πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•β˜ΊοΈπŸŒ•β˜ΊοΈπŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  • jamal rgp

    jamal rgp

    Bulan Yang lalu

    BAGI DUIT DONG

  • Sapto Waluyo

    Sapto Waluyo

    2 bulan yang lalu

    Adu domba terus mana bangsa kita ini mau bersatu adayg jujur ada yg idealis adayg penyamun ada yg nyopet ada nggarong jadi komplit lah yg demi bangsa
    dan negara sendirian Jokowi
    doang yg lain mana blum ada.

  • Mr. Muajadi

    Mr. Muajadi

    2 bulan yang lalu

    Coba ikutin cara bos man deh 😁

  • Bagundal Gundul

    Bagundal Gundul

    2 bulan yang lalu

    Ujung ujungnya minta wakaf uang dari umat Islam. Tapi ulamanya dikriminalisasi.

  • Umek Tangane

    Umek Tangane

    2 bulan yang lalu

    Kapan nih ILC bahas Lapindo?

  • Bobbi aja

    Bobbi aja

    2 bulan yang lalu

    Utangan makin menumpuk hasil nyata dari utangan masih belum ada

  • M.mukarrom Karrom

    M.mukarrom Karrom

    2 bulan yang lalu

    Meroket semua dgn mulutnya

  • Edy chanel27

    Edy chanel27

    2 bulan yang lalu

    Di simak atau tidak di simak ya ttp seperti itu,
    Di balik itu semua ada sistem yg mengatur🀣
    (salam persaudaraan dulurku semua).

  • INGAT MATI

    INGAT MATI

    2 bulan yang lalu

    Bayar pajak, untuk bayar hutang negara

  • ipong mr

    ipong mr

    2 bulan yang lalu

    wkwkwkwkwkw...... bisanya cuman hutang.....

  • sheptian kuswanda

    sheptian kuswanda

    2 bulan yang lalu

    harus nya macam filipina berani bilang negara tidak punya uang, ini pd bohong terus wk wk

  • Okok Bok

    Okok Bok

    2 bulan yang lalu

    OMONGAN CEPAT DAN TEPAT ITU DARI DULU....TAPI SELALU MELESET...KYK YG INI MELESET JUGA.....WKWKWKWK...

  • yhuda official

    yhuda official

    2 bulan yang lalu

    kok aneh kita yg nanggung .. semua ini perbuatan siapa

  • Rafsa Muna

    Rafsa Muna

    2 bulan yang lalu

    Hancur bangsa ini kalau dipegang sama amatiran.apalagi ulama-ulama banyak yg dipenjara.wahai pemimpin bangsa bertobatlah takutlah sm allah swt.semua pasti mati.

  • Martono tono

    Martono tono

    2 bulan yang lalu

    ......apa kata pak yusuf kala .......klo negara di pimpin...............mau jadi apa indonesia.....terbukti..

  • Gogot Torik

    Gogot Torik

    2 bulan yang lalu

    Kalo aku kerja kerja kerja dapat bayar hutang...ini kerja kerja kerja tambah hutang

  • arka samian

    arka samian

    2 bulan yang lalu

    Joget dangdut oplosan matul .dang Ding dong .mantap coy

  • Rizka Rahmi

    Rizka Rahmi

    2 bulan yang lalu

    Mohon wakaf lahir batin

  • Pak Nyaman

    Pak Nyaman

    2 bulan yang lalu

    DULU HUTANG BUAT KEBIJAKAN YNG TEPAT.SEKARANG REZIM INI HUTANG BUAT ADU GENGSI SAMA REZIM SEBELUMYA.PEMBANGUNAN YNG SALAH SASARAN .
    KORUPSI BERJAMAAH DI ABAIKAN.

  • Ariesta Dwipratama

    Ariesta Dwipratama

    2 bulan yang lalu

    Kibulll.... menyelamat kan bangsaa.. hahahhahahaha... kibul ohh.. kibulll..

  • Ariesta Dwipratama

    Ariesta Dwipratama

    2 bulan yang lalu

    Mmt lah... nonton bosman mardiguu.... biyar tau..

  • Parwianto Tepos

    Parwianto Tepos

    2 bulan yang lalu

    Kalau APBN itu tidak kuat untuk membangun infrastruktur ya jangan membangun. Hindari hutang untuk membangun agar hutang tidak menumpuk

  • Ika sembiring

    Ika sembiring

    2 bulan yang lalu

    Mana suara buzzer ,,,

    • M.mukarrom Karrom

      M.mukarrom Karrom

      2 bulan yang lalu

      Buzzer nunggu anggaran

  • ngawadul lagi

    ngawadul lagi

    2 bulan yang lalu

    Yg kelolah Amatirann