Kebebasan Pers di Era Demokrasi, Dewan Pers: Ini Menghawatirkan | AKI Pagi tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2021
Ditonton 15 370
23

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Sementara di saat bersamaan, pihaknya juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Jokowi menyadari bahwa masih banyak kinerja pemerintah yang perlu diperbaiki, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Dhaisam Reihan Aprilianto

    Dhaisam Reihan Aprilianto

    Hari Yang lalu

    chanel ini lama2 jadi chanel adu domba yak?siapapun pemipinnya yang penting bisa membawa indonesia maju dan jangan sampek terpecah belah skrg banyak bgt kadrun2 yang memecah belah.nanti aku komen gini banyak yg gk terima

  • Enung Susilawati

    Enung Susilawati

    3 hari yang lalu

    Giliran mengkritik dicomot ditangkap

  • KAGAME

    KAGAME

    3 hari yang lalu

    Heran kenapa ini jadi masalah ya?
    Kalau mau mengkritik maka harus berani dikritik juga, namun jika coment2 yang diterima bersifat personal dan menyerang/menghina ya laporkan saja ke polisi. Simple.

  • KAGAME

    KAGAME

    3 hari yang lalu

    Buzzer dan Netizen sama bukan?

  • Indra Haerudin

    Indra Haerudin

    10 hari yang lalu

    "Buzzeer bekerja untuk seseorang". Yg disebut buzzer mungkin pendukung pak jkw saat pemilu yaitu lebih dari setengah pemilih saat pemilu. Buzzer boleh jadi memang pekerjaan tapi yg sudah jelas wartawan itu pekerjaan, bekerja untuk siapaa? Untuk keuntungan apa? . Coba mulai dari "masih adakah yg tulus, dan apa adanya tanpa memikirkan keuntungan atau rating"

  • tris fandi ramadhan

    tris fandi ramadhan

    19 hari yang lalu

    Netizen sains ; Bencana yang terjadi dibumi dan dinegeri kita ini, kemungkinan saja ada kaitannya dengan apa yang disebutkan Al-Qur'an "Tidak ada negeri yang telah Kami binasakan, hanya lebih dahulu sudah Kami kirim utusan yang memberi peringatan, Sebagaimana terdapat dalam Surat ke: (26: 208), (3: 81,164), (40: 22), (16: 113), (47: 25), (5: 15, 19), (4: 83), (12: 110), (17: 16, 94, 95), (29: 37). Sepertinya para Ustad/Ulama/Kiyai, belum begitu memahami tentang ketentuan Sunatullah sebagaimana yang diterangkan dalam Al-Qur'an, sehingga berita-berita yang telah disampaikan oleh para perutusan Tuhan kepada para pemimpin negeri dan pemimpin umat di bumi dan di negeri kita ini selalu saja, ditolak, tidak dipercaya, dilengahkan, didiamkan, dan berpaling terus. Akibatnya datanglah azab Tuhan berupa bencana dahsyat di seluruh jagad bumi dan di negeri kita ini. Bila saja masih diabaikan, kemungkinan terjadinya melapetaka besar sebagaimana diperingatkan BMKG akan bisa menjadi kenyataan.

  • Hartanto Tanto

    Hartanto Tanto

    23 hari yang lalu

    Saya sangat dan mengagumi tapi keadaanya semakin lama aku jadi binggung

  • Khusen Joss TV

    Khusen Joss TV

    Bulan Yang lalu

    RUANG DISKUSI YG JADI KORBAN REZIM PEMERINTAH TAKUT KRITIK

  • Muazin Sy

    Muazin Sy

    Bulan Yang lalu

    Berita tidak ada yg asli lagi dan sdh di setting jadi sdh mandul pers di Indonesia ....

    • sungai medang kerinci Jambi

      sungai medang kerinci Jambi

      Bulan Yang lalu

      Setuju bg

  • Suherman Herman

    Suherman Herman

    Bulan Yang lalu

    Boleh kritik yang enak ya....wakakakaka

  • R L

    R L

    Bulan Yang lalu

    Tentara di negeri itu semakin profesional sejak reformasi
    Bagaimana penegak hukumnya ?...
    Malulah sama Tentara.. mereka punya kekuatan luar biasa tetapi mau mereformasi diri dan hidup pas pasan demi bangsa negara dan rakyatnya, sementara penegak hukum yang kekuatannya setengah mati malah menunjukan sikap dan perilaku seenaknya kepada rakyat dalam menjalankan tugas..
    Ini kejadian di Indio.. semoga di negeri kita tidak demikian 😀

  • Milky BarBar

    Milky BarBar

    Bulan Yang lalu

    Tumben tidak menarik ini berita, karena jumlah view sedikit.
    Usul saran undang Rocky Gerung supaya lebih representatif talk show nya, nuhun.

  • yayat sunarya

    yayat sunarya

    2 bulan yang lalu

    Genx gorong2 selalu memotong pembicaraan.

  • aku kamu

    aku kamu

    2 bulan yang lalu

    Memangnya JOKOWI smpai memikirkan pers???
    Apa dikira main petak umpat ya,,,

  • Alunk alunk

    Alunk alunk

    2 bulan yang lalu

    Ini semua ragara kardus yg di gembok,,,,,amat sangat menghawatirkan

  • The F of the G

    The F of the G

    2 bulan yang lalu

    Bullshit itu pemerintah kalau nggak tau apa itu buzzer dan nggak tau tentang adanya buzzer.
    Itu gajinya pake uang apa dan ambil darimana. Harus ad yg mengecek asal usul biaya utk gaji para buzzer

  • Hartono ac

    Hartono ac

    2 bulan yang lalu

    Tuli dan buta

  • Bobbi aja

    Bobbi aja

    2 bulan yang lalu

    Preeeettttlahhhh...
    omonganmu gak bisa dipercaya

  • Wijaya Kusuma

    Wijaya Kusuma

    2 bulan yang lalu

    Allohummasolliala sayidina mukhammad waasgirli dholimin bidholimin waahrijna minbainihim salimin waalaahlihi wasohbihi ajma'in

  • Wijaya Kusuma

    Wijaya Kusuma

    2 bulan yang lalu

    Semoga allah swt memberikan pertolongan kepada rakyat indonesia dan menghancurkan mereka semua orang-orang munafik yang berbuat dzolim kepada rakyat indonesia amin yrb

  • cantik menawan

    cantik menawan

    2 bulan yang lalu

    Media sudah di bungkam....hanya tvone yg agak berani menyiarkan..👍👍👍

  • Ali Hamzah

    Ali Hamzah

    2 bulan yang lalu

    Surga yg kau janji kan neraka jahanam yg di kami.rasakan..

  • Umek Tangane

    Umek Tangane

    2 bulan yang lalu

    Kapan nih ILC bahas Lapindo?

  • Dzon Odz

    Dzon Odz

    2 bulan yang lalu

    Jika saham media dimiliki politisi .... rasionaitas pun dikekang , fakta pun sebisa mungkin disembunyikan ...kecuali yg menyenangkan sang penguasa

    • Indra Haerudin

      Indra Haerudin

      10 hari yang lalu

      Jadi media itu jenis pekerjaan yah, jadi wajar kalo ada pertanyaan bekerja untuk siapa? Maka apakah narasi atau kredibilitas yg tulus yg harusnya dikedepankan?

  • Teuku Akhyar

    Teuku Akhyar

    2 bulan yang lalu

    Sujiwo Tedjo ga sadar akan konsekuensi akan tubuh publik nya. Sehingga ia tak mampu bedakan antara kritik atas tubuh publiknya, dan serangan buzzeRp-buzzeRp sebagai konsekwensi ia mengkritisi kebijakan penguasa..
    Jika teroris bisa diendus, dan ditangkap dengan mudah, mengapa buzzeRp-buzzeRp seolah begitu sulit di tangkap, kecuali mereka dilindungi oleh kekuasaan yang powerfull? Dan siapakah pemilik kekuasaan tertinggi di negara kekuasaan bertopeng demokrasi ini?

  • Heri Guritno

    Heri Guritno

    2 bulan yang lalu

    Semakin sistematiskah...?????

  • Agatha Sabila

    Agatha Sabila

    2 bulan yang lalu

    Cuma judulnya yg bagus ..nyatanya para pengkritik bnyak yg dipolisikan

  • Arga Teja Sukma

    Arga Teja Sukma

    2 bulan yang lalu

    Kenapa kita bisa punya pemerintahan yg munafik? Salah siapa ?

  • Ikbal maulana

    Ikbal maulana

    2 bulan yang lalu

    Kita lagi di prank lagi lagi dan lagi

  • Nani Jamal

    Nani Jamal

    2 bulan yang lalu

    2 muka,depan lain belakang lain

  • Alfian Basrii

    Alfian Basrii

    2 bulan yang lalu

    Mengeritik pemerintah di harus "ditingkatkan" kata si bapak yang berbaju batik.
    Tetapi setelah mengkritisi pemerintah gak ada jaminan pers atau masyarakat dipenjarakan oleh pemerintah...

  • samarinda 88

    samarinda 88

    2 bulan yang lalu

    Pertanyaan ; sejak bln Agustua 2019 hgga hr ini , siapa Penjahat , Penebar Hasutan , Mempropokasi yg sesungguh nya ? Yg bc jwb dgn baik , Jujur , bnr hadiah HP.

    • samarinda 88

      samarinda 88

      2 bulan yang lalu

      @Yos Sudirman mantap , anda jeli , teiti , jujur , Bnr. Berwawasan Luas.

    • Yos Sudirman

      Yos Sudirman

      2 bulan yang lalu

      Rezim

  • ALAM NOOBZ

    ALAM NOOBZ

    2 bulan yang lalu

    2019 klean nyoblos siapa sih, jadi nya hancur kek gini 🤣

    • Agoeng Wibhisono

      Agoeng Wibhisono

      18 hari yang lalu

      Wkkkk

  • BuzzeRp Cebong Dongo

    BuzzeRp Cebong Dongo

    2 bulan yang lalu

    Musnahkan Buzzer piaraan rezim..!!

  • Amaluddin SP

    Amaluddin SP

    2 bulan yang lalu

    Malas dengar komentar Mr pazrul tdk objektif lagi seperti dulu,nggak tau tuh kenapa

  • Achmad Sukir

    Achmad Sukir

    2 bulan yang lalu

    Jokowi ngomong opo.kro sing di omong ke wae ra mudeng.kok dadi presiden...mberuh

  • Amaluddin SP

    Amaluddin SP

    2 bulan yang lalu

    Abu janda tangkaplah pak

  • Amaluddin SP

    Amaluddin SP

    2 bulan yang lalu

    Jangan penegak hukum itu di jadikan kekuatan rakyat yg tulus mengkritik pun jd takut banget,makin kesini kok arahnya seperti ORDE BARU

  • Amaluddin SP

    Amaluddin SP

    2 bulan yang lalu

    Mimpi aja dipolisikan bagai mana mau kritik,jgn lah menindak rakyat karena kebencian,yg seharus melindungi rakyat

  • Ahmad Busaeri

    Ahmad Busaeri

    2 bulan yang lalu

    Pak Presiden hebat siap menerima kritik. gak tau kritik seperti apa yg mau di dengar ???

  • Indra Hertoni

    Indra Hertoni

    2 bulan yang lalu

    G O M B A L... Paling jg dpt bisikan nyai blorong

    • Alunk alunk

      Alunk alunk

      2 bulan yang lalu

      Roro kidul🤣😂

  • ALY HMZ

    ALY HMZ

    2 bulan yang lalu

    Di kritik di bui di demo lihat bebek .
    Angel wes angel

  • Hermannkogaab23 Herman

    Hermannkogaab23 Herman

    2 bulan yang lalu

    Takut mengeritik .takut di tangkab yg kuat aja hrs di tangkab kerena mengeritik apa lagi kita yg lemah ini bisa berlut pungun di penjara nsntik nya...

  • Preman Kampung

    Preman Kampung

    2 bulan yang lalu

    😜😜😜😜😜
    Mintak dikritik. Buzzer bapak tertibkan dlu.

  • Irfan Sukmajati

    Irfan Sukmajati

    2 bulan yang lalu

    Semua di kendalikan komunis....tv swasta semaa di kendalikan komunis....pres tidak lgi berani memberitakan yg sesungguh nya....bang Karni bang Karni.....

  • Damai Sejahtera

    Damai Sejahtera

    2 bulan yang lalu

    LEBIH BAIK DIAM SEKARANG INI

  • Putra Kombih

    Putra Kombih

    2 bulan yang lalu

    Rezim amburadul paling kacau sepanjang sejarah

  • rahel herman

    rahel herman

    2 bulan yang lalu

    Pembohongan publik😆😀😆😀😊😀

  • Saiful Bahar2020

    Saiful Bahar2020

    2 bulan yang lalu

    PARPOL KORUPTOR MELAHIRKAN KADER KORUPTOR.

  • Saiful Bahar2020

    Saiful Bahar2020

    2 bulan yang lalu

    PARA PENDUSTA HUKUMNYA SUKA SUKA KEADILAN ENTAH KEMANA ALAT NEGARA JADI ALAT PENGUASA PANCA SILA DAN UUD 45 SDH TIADA
    GRATIFIKASI PAJAK PENGHILANG SUARA

  • siti raodah

    siti raodah

    2 bulan yang lalu

    Mau krtik kn ujungx berakhir d bui jg tuh

  • petani millenial

    petani millenial

    2 bulan yang lalu

    Liat opini cokrotv sangat mencekam meracuni akal sehat bangsa

  • petani millenial

    petani millenial

    2 bulan yang lalu

    Kebebasan pers hanya untuk buzzerRP, sbg rakyat kampung pemilih jokowi militan kecewa dg rezim skrg

  • Rusdian Haris

    Rusdian Haris

    2 bulan yang lalu

    Itu tau Pemerintah tukang perintah..udah jelas om' Jang diputar" ngomongnya publik bingung.Belom adanya keadilan buat publik..

  • Mohammad Anwar S

    Mohammad Anwar S

    2 bulan yang lalu

    Ya klo smua pihak diminta kritikx pd pemerintah jika tdk berjalan pd relx ,tapi hrs di dengar dong ,jangan 2 pers klo bicara ditelikung dg undang 2 ,I T E ,kok tumben skrang....

  • Budi Hartoyo

    Budi Hartoyo

    2 bulan yang lalu

    Presiden opo iki...gk jelas...

  • setan alas

    setan alas

    2 bulan yang lalu

    Takut ahk heldernya galak galak tukang lapor

  • Syamsuro Uyo

    Syamsuro Uyo

    2 bulan yang lalu

    Hahahaaaa..makin lucu sgala minta d kritik, mang ga jadi minta waqaf pak ee..

  • Mohammad Atoillah

    Mohammad Atoillah

    2 bulan yang lalu

    Jebakan batman. Pas dikritik malah diserang buzzerp. Orang mimpi juga dipolisikan kalo beda politik sama rezim.
    Presiden kudu atur dulu buzzerp nya trs ngomong silahkan kritik rezim

  • Prasadam Mas

    Prasadam Mas

    2 bulan yang lalu

    Masih saja nonggol

  • Atumbuo Laowo

    Atumbuo Laowo

    2 bulan yang lalu

    Seharusnya semua pihak menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, tidak berperiku buzzur. Tapi jg sungguh disayangkan banyak tokoh publik jd buzzur untuk orang2 yang menyerang pihak lain terutama presiden Jokowi.

  • SOBAT NONTON

    SOBAT NONTON

    2 bulan yang lalu

    "Saya Youtuber pemula"
    "Saya ngedit tiap hari, yang nonton dikit 😭
    "Saya gak maksa Subscribe,"
    "Saya cuma berharap semua yg ada disini selalu dilimpahkan rezekinya. Amin 🙏

    • JO LUMUT

      JO LUMUT

      2 bulan yang lalu

      Diton ton 1000 kali lebih itu udh luar biasa... Sabar aja nanti lama2 channel u bakal berkembang .. ttp semangat😁💪💪💪

    • JO LUMUT

      JO LUMUT

      2 bulan yang lalu

      Hahaha . Yg nonton brp bnyk

  • Indra Putra

    Indra Putra

    2 bulan yang lalu

    Jangankan Kritik Pak.Wong Mimpi Aja Klu Engk Fro Penguasa Langsung Di Proses.

  • Pemerhati Berita

    Pemerhati Berita

    2 bulan yang lalu

    Rasanya cuma tinggal tempo aja deh pers yang independent.....

  • Atumbuo Laowo

    Atumbuo Laowo

    2 bulan yang lalu

    bagaimana cara menertibkan para buzzur, krn itu sifatnya individual tidak diorganisir oleh Jokowi atau pemerintah.

  • Dwi Rahmatullah

    Dwi Rahmatullah

    2 bulan yang lalu

    Serasa masih pilpres,,pendukung masih loyal

  • Arifin Yusup

    Arifin Yusup

    2 bulan yang lalu

    Awalnya respect, lama2 jdi engga wkwk

  • Yayan Suryana

    Yayan Suryana

    2 bulan yang lalu

    Melepaskan jumhur Hidayat dan Syahganda serta membubarkan para buzzer sudah cukup bagus bagi kehidupan berdemokrasi di negeri ini.
    Dan merupakan hadiah terbaik buat umat Islam.
    Dan kita yakin mayoritas rakyat Indonesia akan berterima kasih kpd pemerintah.

  • TKI POLANDIA

    TKI POLANDIA

    2 bulan yang lalu

    Dari polandia hadir ,, silahkan yng mau kerja ke polandia atau hnya cari info cek 🙏,

    • rahel herman

      rahel herman

      2 bulan yang lalu

      Aku mau brother...

  • TKI POLANDIA

    TKI POLANDIA

    2 bulan yang lalu

    Dari polandia hadir ,, silahkan yng mau kerja ke polandia atau hnya cari info cek 🙏,

    • RANGER ABSOLUT

      RANGER ABSOLUT

      2 bulan yang lalu

      Ikut dong kerja di sana gimana caranya 👍👍

  • TKI POLANDIA

    TKI POLANDIA

    2 bulan yang lalu

    Dari polandia hadir ,, silahkan yng mau kerja ke polandia atau hnya cari info cek 🙏,

  • Hasanah Hasanah

    Hasanah Hasanah

    2 bulan yang lalu

    wkwkwk jadi ingat yg minta di demo lari kekandang bebek oi oi oi !!!! Aku sdh tdk pecaya padalo muak muak muak dengan sandiwaramu....terlanjur kau suka boooong susah untuk di percaya,,,,,kalau kau ingin rakyat percaya padalo keluarkan dulu habib rizik syihab gus nur ,sahganda ,jumhur hidayat dan mash banyak lagi yg lainya....

  • Muhd Hafizuddin

    Muhd Hafizuddin

    2 bulan yang lalu

    MULAI DETIK INI MANUSIA DI BODOH YG PERCAYA.

  • Rizka Rahmi

    Rizka Rahmi

    2 bulan yang lalu

    Ikan busuk mulai dr kepalanya

  • Lastone standing

    Lastone standing

    2 bulan yang lalu

    Ketika lihat p.jokowi berpidato
    Me be like:"alahh...formalitas"

  • EDD 4415

    EDD 4415

    2 bulan yang lalu

    FUCK ENDORSEMENT 89 + 1

  • Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    2 bulan yang lalu

    IlC selalu menapilkan keritk sekarng malah cuti

    • Rendi Rendi

      Rendi Rendi

      2 bulan yang lalu

      Ilc takut muncull

  • Rizka Rahmi

    Rizka Rahmi

    2 bulan yang lalu

    Ilc aja juga dibungkam padahal acara diskusi yg bagus

  • Abah Asra

    Abah Asra

    2 bulan yang lalu

    Jebakan batman neh... lagian apa yang mau dikritik???? rezim ini sudah sukses membuat negara ini mencekam dan rakyat dlm ketakutan, ulama2 yg berseberangan pendapat udah di bui semua... bahkan hampir semua stasiun televisi sekarang tdk pernah menghadirkan informasi2 yg dibutuhkan karena rupanya mereka terintimidasi oleh undang2 dan kepres... iihhhh ngeri betul kondisi negara ini di era rezim ini sekarang

    • JO LUMUT

      JO LUMUT

      2 bulan yang lalu

      Menurut pandangan cebong . Saat inilah rezim terbaik karna bnyk jwlan tolnya... Sgitu doang cara otak mereka berfikir..

  • khana dazen

    khana dazen

    2 bulan yang lalu

    Kritik masuk sel nanti, takut 😓😭😰😦 cukup lah pers dan wartawan mereka lah wakil rakyat sedikit saran hilangkan saja buzzer dan influencer seperti abu janda dkk karna mereka lah yg selalu membolak-balikan kredibilitas pers karna tanggapan mereka selalu mengundang beda pandangan yg mereka buat sendiri , bukti pengakuan abu janda sebagai influencer

  • Triharyanti

    Triharyanti

    2 bulan yang lalu

    dulu kalau ada yang kritik marah kagak terima, padahal kritikan itu bkn maksud membenci tapi lebih kepada harus bisa bijak menanggapi siapapun yang Mengkritik, apalagi seorg Pemimpin, !

  • RANGER ABSOLUT

    RANGER ABSOLUT

    2 bulan yang lalu

    Inilah sikap pemimpin sekarang pak dhe minta di kritik *DONGENG SEBELUM TIDUR* rezim fir'aun dah ga di percaya rakyat jadi mau nyari muka juga ga ikutan ah mau kritik apa lo masuk hotel prodeo😂😂😂

    • Syamsuro Uyo

      Syamsuro Uyo

      2 bulan yang lalu

      Hahaa lucu'y doi minta waqaf ga jd nihh..jd'y minta d kritik..??Mau menuhin kuota sel X 😀😀

  • 哥哥王先生

    哥哥王先生

    2 bulan yang lalu

    Kritik sih sah2 aja tapi sudah menghina, mau usir presiden pilihan rak
    yat itu yang harus dile-nyapkan dari nkri.

    • RANGER ABSOLUT

      RANGER ABSOLUT

      2 bulan yang lalu

      Syapa mau usir presiden woe taipang,,SBY yg dihina segitunya gak sampai gini apa ini cita" Reformasi guoblok di pelihara pea.😂😂😂

  • Pananjung City

    Pananjung City

    2 bulan yang lalu

    Denger kritikan ke pemerintahan jaman now,brigidig malah

  • Grace Debora

    Grace Debora

    2 bulan yang lalu

    *Inilah tanda Akir zaman yg sangat nyata, dimana orang boddoh, Faszic, ZaIiiim justru diberi Amanat*
    *Rezim ini Nampak Halus Akan tetapi Iicik dan 0toriter didalam. Metodenya berbeda, namun mempunyai tujuan sama untuk memaksakan kepercayaan dengan cara pandangnya. sistim ini memanipuIasi seolah itu kebaikan padahal itu kebvrukan. opini publik dimanipuIasi untuk menciptakan pembenaran terhadap keinginanya.*
    *Kalian akan dipimpin oleh para pemimpin yang mengancam kehidupan kalian. Mereka berbicara (berjanji) kepada kalian, kemudian mereka mengingkari (janjinya). Mereka melakukan pekerjaan, lalu pekerjaan mereka itu sangat bvruk. Mereka tidak suka dengan kalian hingga kalian menilai baik (memuji mereka) dengan kebvrukan mereka, dan kalian membenarkan keb0hongan mereka, serta kalian memberi kepada mereka hak yang mereka senangl.”(HR.Thabrani: 934)*

    • Ri S

      Ri S

      Bulan Yang lalu

      Kenapa berkata demikian mbak? Gpp sih mbak berkata begitu, karna semua dari tindakan kita sudah membuktikan juga bahwa tanda akhir zaman itu sudah kita lakukan sekarang ini. Jadi apa solusi dari mbak?

    • RANGER ABSOLUT

      RANGER ABSOLUT

      2 bulan yang lalu

      @SENDI SUKSES Rezim pengemis di banggain 😂😂😂😂😂 jagoan ngutang,,makan tuh infrastruktur jalan tol aja ga lama pada rusak sama dgn pemimpinnya russak😂😂😂😂😂

    • SENDI SUKSES

      SENDI SUKSES

      2 bulan yang lalu

      @Hasanah Hasanah Yang sabar yah mba, hadapi kenyataan. Jokowi Diserang fitnah macam2 lebih kejam. Kita cinta NKRI. Aku tau kamu cinta agama islam. Tapi mbo pakai logika, klo NKRI ini rusak seperti di syiriah afganistan... Kita mau beragama dimana lagi??? Ujung2nya menyesal.

    • Hasanah Hasanah

      Hasanah Hasanah

      2 bulan yang lalu

      @SENDI SUKSES entut buruuutt bagus bagi bani cebong..

    • SENDI SUKSES

      SENDI SUKSES

      2 bulan yang lalu

      Jokowi sdh bagus

  • Ai Lisnawati

    Ai Lisnawati

    2 bulan yang lalu

    Keritik???? Mimpi aja dipolisikan ....

    • Sapta Julian

      Sapta Julian

      Bulan Yang lalu

      @Pemerhati Berita hagll aaM

    • Ai Lisnawati

      Ai Lisnawati

      2 bulan yang lalu

      @SENDI SUKSES yg pantesnya menurut akal apa zerr??

    • Syamsuro Uyo

      Syamsuro Uyo

      2 bulan yang lalu

      Bebas..suka" lu aja..ngeritik d laporin ngehina ky muka lu d laporin.. Mang uda jelas mimpi orang d laporin..

    • SENDI SUKSES

      SENDI SUKSES

      2 bulan yang lalu

      lebay.... anda kritik atau menghina???

    • Yos Sudirman

      Yos Sudirman

      2 bulan yang lalu

      Ruwet ruwet tambah ruwet rezim ruwet

  • Gang Bang

    Gang Bang

    2 bulan yang lalu

    Hadir

  • Fauzian Abdillah

    Fauzian Abdillah

    2 bulan yang lalu

    First.

  • Rona Armayadi

    Rona Armayadi

    2 bulan yang lalu

    Kritik masuk sel nanti , takut

    • Dika Dika

      Dika Dika

      2 bulan yang lalu

      Iya karna mereka ga punya masa, coba yg kritik yg punya masa banyak langsung ngandang

    • Anugrah Tegar

      Anugrah Tegar

      2 bulan yang lalu

      @哥哥王先生 rocky gerung sudah sangat d usahakan bwt d jebloskan k penjara tp beliau cerdas bsa mempertanggungjwbkan ucapannyana yg kritik mana yg hinaan!!!

    • 哥哥王先生

      哥哥王先生

      2 bulan yang lalu

      kok rocky rr. rh masih enak tidur padahal mereka selalu menghina pemerintah bahkan fadli zon orangnya probowo juga bebas menghina.

  • PECINTA MUSIC

    PECINTA MUSIC

    2 bulan yang lalu

    💪💪🔥