Jubir Presiden: Pemerintah Tidak Perlu Bertanggung Jawab Soal Buzzer | AKI Pagi tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2021
Ditonton 107 212
0

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Sementara di saat bersamaan, pihaknya juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Jokowi menyadari bahwa masih banyak kinerja pemerintah yang perlu diperbaiki, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Alam Suci

    Alam Suci

    22 jam yang lalu

    sekali2 bahas bhineka tunggal ika bersama org2 mantan FPI
    artinya apa dan faham apa tidak .
    dan tanyakan mengkafir2kan org itu bertentangan dg bhineka tunggal ika tidak .. (klau bisa cari contoh video2 ceramah yg mengkafir2kan saudara setanah air nya )
    biar jd pembelajaran dan rakyat bisa jd rukun dlm naungan kebhinekaan tunggal ika .

  • Zarin Muhammad Jabbar

    Zarin Muhammad Jabbar

    22 jam yang lalu

    Bangunlah dari mati surimu 😔

  • wawan orland

    wawan orland

    2 hari yang lalu

    Kok ga pernah upload lgi..

  • Usep Saepudin

    Usep Saepudin

    3 hari yang lalu

    fazrul biasa ngelez...jauh...

  • KAGAME

    KAGAME

    3 hari yang lalu

    Pinter banget pa jawabnya. Saya Setuju!!!.

  • RHL

    RHL

    5 hari yang lalu

    Buzzer itu domba paulus berbulu buzzer...🤣😂

  • the 91

    the 91

    5 hari yang lalu

    Aah males ni sama pemerintah, di kritik masuk penjara, tapi gimana yaudahlah nikmati aja mau gimana ke depannya

  • 4am Rifai

    4am Rifai

    5 hari yang lalu

    Sekali sekali tv one undang nara sumber kayak Jokowi biar ga salah paham saya aja dah jijik dengar jubir ngomong

  • Cep Brown

    Cep Brown

    5 hari yang lalu

    Mengkritik atau tidak mengkritik tetep aja para buzzer selalu menyerang

  • فاطمة الزهراء

    فاطمة الزهراء

    5 hari yang lalu

    Semoga 1998 part 2 terjadi segera di Indonesia

  • Neng Wawat

    Neng Wawat

    5 hari yang lalu

    Duit bansos dikorup partai banteng,
    Anak Lurah diilangin kasusnya,
    Harun Masiku ghosting makin dilupain,
    Ummat Islam dibunuhin di KM50,
    Ormas Islam diberangus,
    Ulama pemegang ajaran Al Qur'an dibui buat dibunuh pelan2,
    Uang FPI puluhan milyar digarong rezim,
    Partai orang diacak2
    Ngakak dagelannya ....

  • Evelyn Margareth

    Evelyn Margareth

    5 hari yang lalu

    Sesekali undang SINGANU ngomong live ttg kasus ini di TV, asal jgn pake text sama headset.

  • Ratu Stephanie

    Ratu Stephanie

    5 hari yang lalu

    Siijae kok Plonga Plongo
    Wapres goyang 4 kaki dikamar
    Kapolri nangkepin ulama buat silent killer
    Kapolda perangi Baliho
    Kapolres sweeping atribut Islam
    Kapolsek pesta sabu
    Buzzer rezim cebonk digaji buat hina Islam
    ngakak dagelannya ....

  • Kərinə Sibrinə

    Kərinə Sibrinə

    5 hari yang lalu

    5 BASIS PKI DIMASA LALU
    *SUMUT - JATENG - JATIM - JOGJA - BALI*

  • Fugazi

    Fugazi

    5 hari yang lalu

    Kalau si Petugas partai mampus maka rakyat berbondong2 ingin segera mengencinginnya.

  • Mira

    Mira

    5 hari yang lalu

    99,99% rakyat Indonesia mengeluh kenapa harus Kim Jong wi yg secara nggak sengaja jadi presiden linglung.

  • Kimberly Justin

    Kimberly Justin

    5 hari yang lalu

    IQ presiden harus diinstall ulang soalnya masih android versi 4.0 Ice Cream Sandwitch, harus upgrade 9 kali soalnya sekarang sudah android 11.

  • olive

    olive

    5 hari yang lalu

    Ada yg tau siapa sih pejabat yg pas ditanya obligasi malah plonga plongo ?? Gatau saya apa itu obligasi katanya.

  • Vina SPG Honda

    Vina SPG Honda

    5 hari yang lalu

    Buzzer Sarkowi digaji 900 M utk mengendalikan lebih 10 juta akun anonim untuk nyerang Islam dgn sebutan kadrun juga yg fitnah Habib Rizieq, SBY dan Anies disetiap medsos, baik youtube, IG, FB, Tiktok dan Twitter, dan dia diketuai si Yossi Project P yg Kristen org Manado, yg viral bbrp bulan yg lalu.

  • Gliana Payizha

    Gliana Payizha

    5 hari yang lalu

    Gini deh akibat presiden menang diumumin pas sahur

  • Virginia Virgonia

    Virginia Virgonia

    5 hari yang lalu

    Uang Bansos aja di korup pdipeh, apalagi uang vaksin. bahkan uang FPI aja di ambil terus dipake bancakan.

  • Gisel

    Gisel

    5 hari yang lalu

    anti ikan tongkol like

  • Jae

    Jae

    5 hari yang lalu

    Biar namaku Jae tapi aku nggak plonga plongo kayak yg onoh

  • Nina

    Nina

    5 hari yang lalu

    Wapres gak pernah tampil dipublik, kasian cuma dimanfaatin buat mendulang suara. Maruf Amin mirip tukang dorong mobil butut mogok, pas mobil udah maju didadahin.Padahal dulu dia sangat benci Ahok tapi sekarang sangat menyukai Ahok.

  • Rachel dibaca Rechel bukan Rahel

    Rachel dibaca Rechel bukan Rahel

    5 hari yang lalu

    Harun Masiku lagi santai ngadem di Teuku Umar, KPK berani sidak gak itu pertanyaannya ?!?!?!

  • Netty

    Netty

    5 hari yang lalu

    Buzzer si jae subscribernya 0 semua ngakak gw
    Tobat wi Neraka menunggumu.
    Mu komen tapi takut ditusbol kaum tiang jemuran.

  • Jolly

    Jolly

    5 hari yang lalu

    PECAT SARKOWI
    YG SETUJU LIKE

  • Tania Graciela

    Tania Graciela

    5 hari yang lalu

    COBA TERKA, SIAPA YANG SUKA BILANG " NGANU " ???

    • Boz Sengker's

      Boz Sengker's

      9 jam yang lalu

      Si planga kek nye😅

  • Papah Setnov

    Papah Setnov

    5 hari yang lalu

    DAN PAPAH CUMA JADI TUMBAL EKTP PDIP, BUKTINYA PRAMONO ANUNG, PUAN DAN GANJAR BELUM DITAHAN 😁😁😁. PADAHAL DIPERSIDANGAN UDH PAPAH JELASIN SEMUA.

  • Jennie

    Jennie

    5 hari yang lalu

    *Walnink KOMPOL MLEDUK AAA*
    Kita akun oposisi tidak anti China tapi nyaris semua turunan China di Indonesia saat ini kurang ajar menghina Islam, apalagi youtuber *JOHANNES LIONG* paling parah itu hina Islam, mentang2 saat ini kebal hukum direzim ini, Gus Dur sudah jelas China asli dan semua sudah tau, yg jelas klo Sarkowi juga turunan China, cuma kulitnya gelap jadi agak samar, perhatikan baik2 jika dia putih, persis Kim Jong Wi Bupati Pyongyang.

  • Jisoo

    Jisoo

    5 hari yang lalu

    POOLING YUK ;
    ANTI REZIM INI LIKE
    PRO REZIM INI KOMEN

    • DIMK 20

      DIMK 20

      Hari Yang lalu

      Gua pro peresiden sby

  • Rosé

    Rosé

    5 hari yang lalu

    Jokowi kelojotan
    Megawati keringat dingin
    Moeldoko tepuk jidat
    Ngabalin depresi
    Mahfud MD makin hitam mukanya
    setelah KLB abal2 ditolak.

  • Pratiwi

    Pratiwi

    5 hari yang lalu

    Video kelakuan negatif pendukung rezim ada di channel gue, yg anehnya media malah dibungkam ttg Anti orang China di AS, Canada, dan banyak negara Eropa sangat mengerikan saat ini efek Covid 19, di media disebut Anti Asia, itu keliru, karena org berwajah Arab dan Asia Selatan tidak diganggu. Puluhan ribu kasus sudah dilaporkan, pemukulan, penusukan, pembakaran hidup2, penikaman anak2 China makin menggila di AS, dan ironinya banyak dilakukan org kulit hitam yg sangat benci org bermuka China. Indonesia kapan menyusul Amerika ???.Kita tidak anti China tapi nyaris semua turunan China di Indonesia saat ini kurang ajar menghina Islam, apalagi youtuber JOHANNES LIONG paling parah itu hina Islam, mentang2 saat ini kebal hukum direzim ini, Gus Dur sudah jelas China asli dan semua sudah tau, yg jelas klo Sarkowi juga turunan China, cuma kulitnya gelap jadi agak samar, perhatikan baik2 jika dia putih, persis Kim Jong Wi Bupati Pyongyang.

  • Li Ching Sia

    Li Ching Sia

    5 hari yang lalu

    Yakinlah semua manusia jika hanya Islamlah agama yg benar itu, yg lain hanya ajaran sesat dan salah yg harus segera ditinggalkan. Nabi Isa saja bersujud pada Allah masa kalian tidak. Dan abaikan agama2 anonim tidak jelas yg tuhannya hanya fiktif dan tidak jelas. Mari menuju iman Islam agar hidupmu selamat di akhirat.
    Innalillahiwainnailaihi raajiuun atas berpulangnya 6 syuhada FPI, disusul Syeh Ali Jaber dan Ustad Maher At Thualibi.
    Saya Muallaf, subscriber saya 2 ribu lebih. Syukur Alhamdulillah saya sudah menjadi seorang Muslim, sehingga terhindar dari siksa kubur dan api neraka kelak, Insya Allah. Dan itu setelah saya mengenal siapa Imam Besar Habib Rizieq Shihab, UAS, Ustadz Tengku Zulkarnaen, Ustad Felix Siauw, dan Habib Bahar bin Smith, yg menurut saya, dakwah mereka di youtube cukup logis dan begitu cinta akan agamanya, Islam.

  • Pundi artha

    Pundi artha

    6 hari yang lalu

    Jika lulusan universitas terbaik dinegri ini menjadi guru karena guru krn guru pekerjaan mulia yg mencerdaskan kehidupan bangsa dan akan melahirkan murid murid yg cerdas berkualitas dan berlogika

  • Tedy irawan

    Tedy irawan

    8 hari yang lalu

    Saya berani katakan fadrul ini iblis yg bermuka manusia.demi duniawi nya,dia relal jual harga diri nya yg begitu murah..

  • LOKA

    LOKA

    8 hari yang lalu

    Saya suka ilc Bung roki harus hadir

  • Mika Viscera

    Mika Viscera

    9 hari yang lalu

    Munafik bgt. Cuih!

  • viral. com

    viral. com

    10 hari yang lalu

    ILC uda almarhum. Kasian banget

  • Indra Haerudin

    Indra Haerudin

    10 hari yang lalu

    Apaakah kalian senang nya jika seluruh masyarakat Indonesia menghujat, mengkritik, dan menyalahkn pemerintahan jkw, itumah harapan, makin keras ngomong buzzer makin jelas memaksakan harapan , memaksakan kehendak,

  • Dewi Cika

    Dewi Cika

    11 hari yang lalu

    Pemerintah gk paham buzzer itu sprti pisau, tgantung siapa yg menggunakan, hanya gara2 status sosmed kox dihukum, itu aneh, kita menganut demokrasi jd pemerintah sudah siap utk dikritik, klo gk jgn menganut demokrasi

  • Famous Sk8

    Famous Sk8

    11 hari yang lalu

    BUZZER NASI BUNGKUS AMA ROKOK

  • bro riski

    bro riski

    12 hari yang lalu

    Ini si penjilat ini, ngeles ny hebat kali

  • Gustiar Siallagan

    Gustiar Siallagan

    12 hari yang lalu

    Jangan mimpi om wartawan Indonesia menjadi sumber berita yang independen,sepanjang duit masih berlaku tuk menutup mata dan telinga Bangsa Indonesia PWI Gagal memproduk profesi wartawan yang baik,pikiran sudah hilang demi duit dame terbukti tiada tercapai Kedamaian di Bumi Indonesia demi berita dan berita yg tentu tidak inovatif.

  • Julisar Panggabean

    Julisar Panggabean

    13 hari yang lalu

    Pemerintah dikatakan berhasil dalam tindakan apapun hukumnya, jika melakukan tindakan yg berwawasan berkeadilan.

  • Indonesia. INA

    Indonesia. INA

    15 hari yang lalu

    BANG FAJROEL....BANG FAJROEL....STATEMENT ANDA TIAP X GA NYAMBUNG. GA MEMBERIKAN SOLUSI YG WARAS....KLO MASIH ADA BUZZER BUAT APA ADA ANDA...ANDA DIGAJI OLEH KAMI RAKYAT...UTK BELA RAKYAT. BUKAN BELA BUZZER DAN SKUTUMU. INGAT ITU.

  • Indonesia. INA

    Indonesia. INA

    15 hari yang lalu

    ORANG AWAM YG CERDAS PASTI PAHAM CIRI2 GAYA BICARA YG BERJIWA PKI. SELALU MEMBELA DAN MENGELUARKAN DARI TOPIK SBUAH KRITIKAN KESALAHAN YG IA ATAU GOLONGANNYA PERBUAT.
    PERHATIKAN AJA SNDRI STIAP KOLONINYA..GAYA BAHADANYA SLALH GITU2 MULU..ITU MENANDAKAN ANDA SEDANG MENIKMATI GAYA BAHASA SEORANG PKI.

  • Irwan Nasrul

    Irwan Nasrul

    16 hari yang lalu

    bohong aja pemerintah ga punya buzzer.
    april 2014 aku nge tweet ke pak jokowi mengenai pembayaran bulanan listrik pln, kontrakanku yang udah kosong mempunyai tagihan 280.000 .
    eh tau tau akun twitter ku ditangguhin sama akun2 buzzer pemerntah.
    padahal cuman kritik membangun buat pemimpin.
    pemimpin yang baik punya telinga untuk mendengar keluh kesah rakyatnya.

  • Ikhral Dinata

    Ikhral Dinata

    16 hari yang lalu

    Higat mati orang kaya kamu yg masuk hapi panas

  • Ikhral Dinata

    Ikhral Dinata

    16 hari yang lalu

    Pajrul. Kamu tamat apa ya ko yg slah kmu benarkan jgn manis mulut igt neraga d depan kamu.........jgn ber bhong hidup kamu

  • tris fandi ramadhan

    tris fandi ramadhan

    19 hari yang lalu

    Netizen sains ; Bencana yang terjadi dibumi dan dinegeri kita ini, kemungkinan saja ada kaitannya dengan apa yang disebutkan Al-Qur'an "Tidak ada negeri yang telah Kami binasakan, hanya lebih dahulu sudah Kami kirim utusan yang memberi peringatan, Sebagaimana terdapat dalam Surat ke: (26: 208), (3: 81,164), (40: 22), (16: 113), (47: 25), (5: 15, 19), (4: 83), (12: 110), (17: 16, 94, 95), (29: 37). Sepertinya para Ustad/Ulama/Kiyai, belum begitu memahami tentang ketentuan Sunatullah sebagaimana yang diterangkan dalam Al-Qur'an, sehingga berita-berita yang telah disampaikan oleh para perutusan Tuhan kepada para pemimpin negeri dan pemimpin umat di bumi dan di negeri kita ini selalu saja, ditolak, tidak dipercaya, dilengahkan, didiamkan, dan berpaling terus. Akibatnya datanglah azab Tuhan berupa bencana dahsyat di seluruh jagad bumi dan di negeri kita ini. Bila saja masih diabaikan, kemungkinan terjadinya melapetaka besar sebagaimana diperingatkan BMKG akan bisa menjadi kenyataan.

  • Barmawi Mawi

    Barmawi Mawi

    21 hari yang lalu

    Kaya Mana Ga Harus Bertanggung Jawab ...Bukankah Itu Kalian Yg Ciptakan Dgn Bayaran Puluhan Juta ....

  • Suyono Saja

    Suyono Saja

    23 hari yang lalu

    Muak

  • Suyono Saja

    Suyono Saja

    23 hari yang lalu

    Iso omong saiki wis etuk jabatan

  • anom bosman

    anom bosman

    23 hari yang lalu

    yang pasti buzer dibayar

  • family nasution

    family nasution

    25 hari yang lalu

    Baser cebong

  • gita ayu

    gita ayu

    25 hari yang lalu

    ok

  • Nolan Vlog

    Nolan Vlog

    26 hari yang lalu

    Acara ini kan sudah ga ada,dah di telan bumi,yuk kita rame2 unsubscribe dari skrg

  • D' PERMANA

    D' PERMANA

    Bulan Yang lalu

    ILC berubah ya ga kyk dulu .. ga seru .. cemen

  • aisah sabyan

    aisah sabyan

    Bulan Yang lalu

    rizieq FPI, tengku zulkarnen, fadlizon, refly harun, rocky gerung dan alumni 212 juga buzzer nya anies baswedan dan buzzer anti pemerintah yang bicara tanpa bukti provokator keributan, harusnya dipenjara dan ditangkap Polisi... 🙏🧕

    • aisah sabyan

      aisah sabyan

      Bulan Yang lalu

      Jd kl pro pemerintah dibilang buzzer, giliran brutal radikalis tanpa bukti disebut pendukung... Dasar kadrun tuh pengamat🤣😂

  • Heru Witantyas

    Heru Witantyas

    Bulan Yang lalu

    Rul mendingan diem dari pada bikin keruh suasana, kan udah enak hidupmu

  • Yudha Jakharia

    Yudha Jakharia

    Bulan Yang lalu

    Buzzer itu kalo meresahkan, yaa tanggung jawab pemerintah bambangg

  • Rum Ah

    Rum Ah

    Bulan Yang lalu

    Liat. Mobil lelang

  • Rum Ah

    Rum Ah

    Bulan Yang lalu

    Crik mobil sken ..bkas rental

  • extreamerz s. o. s

    extreamerz s. o. s

    Bulan Yang lalu

    Coba invite Rocky Gerung

  • amd 462

    amd 462

    Bulan Yang lalu

    Baca

  • syamsul ma'rif

    syamsul ma'rif

    Bulan Yang lalu

    Channel CokroTv parah keliatan banget Buzzernya.

  • Channel 2021

    Channel 2021

    Bulan Yang lalu

    Inti nya berarti suara rakyat sudah tidak di hiraukan lagi..... hallo bang Fajrul pemerintah tanpa rakyat tidak ada pemerintah. Berarti rakyat cuma di perhatikan kalau ada pemilu....?????....... terimakasih bang....

  • Hendra Coys

    Hendra Coys

    Bulan Yang lalu

    ILC BAHAS KUDETO DEMOKRAT DONG

  • Asep Saripudin

    Asep Saripudin

    Bulan Yang lalu

    Mau komen pedes takut ITE giliran mau komen sarkas di serang buzzerp

  • Dadi Bone

    Dadi Bone

    Bulan Yang lalu

    Pa Pajrul dulu komentar komentarnya saya suka

  • Ansori Ansori

    Ansori Ansori

    Bulan Yang lalu

    Buzzer = combe = makelar . . . Makelar = makan , kenyang , lari .

  • Heru Cahyono

    Heru Cahyono

    Bulan Yang lalu

    The voice of Indonesia's minorities
    User complaints

    Thank you for reporting identity theft to the FTC.
    Your reference number is:
    130952275
    Keep this for your records.
    IdentityTheft.gov offers step-by-step checklists and sample letters to help you through the recovery process

  • Advent Putra

    Advent Putra

    Bulan Yang lalu

    Kasihan nya jubir presiden di blok akunya

  • Hairul Info

    Hairul Info

    Bulan Yang lalu

    Pak Karni mhn di Bahas ttg Penegakan Hukum di laut, baik dlm negeri maupun di luar negeri, bgmn dg negara kepulauan, apakah aparatnya militer atau sipil atau sprti apa, bgmn yg terjadi di Indonesia dg regulasinya, dg mengundang narsum yg kompeten
    terimakasih

  • Yudi Ramadhana

    Yudi Ramadhana

    Bulan Yang lalu

    Siapa yg pelihara, dialah yg bertanggung jawab, ga ada itu influenzer, influenza semua, byk x cakap kau bos,, nampak x penjilatnya kau bahh...

  • ORii QQ

    ORii QQ

    Bulan Yang lalu

    Buzzer adalah cara cari uang yg menjijikan..fix

  • J. Sugi

    J. Sugi

    Bulan Yang lalu

    Untuk bapak Jubir persiden, Mohon sekolah segera di Normal kan kembali kasihan pak anak anak penerus bangsa kita mau jadi apa merka seperti ini .
    Kan di NTT aja orang berkerumun masa sekolah gak di perbolehkan,.

  • Manusia.

    Manusia.

    Bulan Yang lalu

    The real Messiah is i'sa as. Fake Messiah is jesus and who is Dajjal?

  • eksite

    eksite

    Bulan Yang lalu

    Gue GK peduli lu pada mau main asal jgan bawa2 nama bapak Jokowi ngeselin gue dengerin kalian cuma bisa bacooot doang GK kerja bodo amat asal jgan bawa2 nama bpak Jokowi y soalnya lu pada tu tong kosong nyaring bunyinya

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    Bulan Yang lalu

    Wuiiiihhh .... 🤣🤣🤣

  • pearls pearls

    pearls pearls

    Bulan Yang lalu

    Al insyirah meninggikan sebutan nama
    99 nama nama Allah dalam Asmaul Husna 10 nama malaikat 25 nama nabi dan rasul saya tidak bekerja untuk menjadikan nama anda exsis juga tidak bekerja untuk membuat anda terkenal atow di kenal selain itu saya tidak punya kepentingan juga tidak punya urusan kecuali masalah hukum Allah atow masalah hukum jahiliah Al maidah 50

  • Firdaus Manalu

    Firdaus Manalu

    Bulan Yang lalu

    Knapa gak lapor polisi aja tong??

  • Siapa Hayo88

    Siapa Hayo88

    Bulan Yang lalu

    Loh katanya pemerintah gak punya buzzer,,?? Tapi nyatanya lo paham banget ttg buzzer,,

  • Irga Utama

    Irga Utama

    Bulan Yang lalu

    Baca surat taubat ayat 97.
    Siapa yg terpapar virus munafik

  • aditya webe

    aditya webe

    Bulan Yang lalu

    pada ngomongin apa sih?

  • Arlis arls

    Arlis arls

    Bulan Yang lalu

    Woyyy sekali bahas lumpur lapindo di jawa timur woy...gimane tu urusannye?

  • Pak Kasturi

    Pak Kasturi

    Bulan Yang lalu

    Bang karni tolong mantsn peja bst itu ja ngan asal bicar bersainglah. Yg sehat.. jangan spt. .anak jalanan di papua timur ya .

  • Sulimin Adi Permana

    Sulimin Adi Permana

    Bulan Yang lalu

    Benar katamu Pak. Pemerintah memang gak perlu bertanggung jawab atas buzzer. Yg harus di " tanggung jawab( i ) " adalah yg melontarkan KRITIK !!! Alias harus di sikat. 😂😂😂😂 Luar biasa KEBLINGER anda...!!!!! Aku pingin tanya, kelak kalau dirimu sudah jadi jelata lagi...apa yg akan kau lakukan pak jubir...????

  • ALAM NOOBZ

    ALAM NOOBZ

    Bulan Yang lalu

    Pak pajroel jangan munafiq trs ingat mati ya kita cuma nunggu giliran aja , paling lama rata" usia 60 thn habis itu kmna kita pergi?

  • Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman

    Bulan Yang lalu

    Buzzer tai bisa nerror wartawan buzzer tai buzzer tai

  • Budianto budianto

    Budianto budianto

    Bulan Yang lalu

    LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN!!! MASYARKAT SUDAH TAU SEMUA, PERCUMA KALIAN MAU MENGELAK!!!

    • Ta Kim

      Ta Kim

      Bulan Yang lalu

      Tros masyarakat bisa apa sama penguasa

  • ronny jaya kurniawan

    ronny jaya kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Lah abu janda status nya apa tuh bukan nya orang orang nya mereka juga

  • Abdi Persada

    Abdi Persada

    Bulan Yang lalu

    Fajrul pura2 ga' tahu.

  • Hamba Allah

    Hamba Allah

    Bulan Yang lalu

    Selama masih ada PARTAI dibelakang itu semua, disitulah kepentingan rakyat akan tersingkirkan.

  • Irfan Sukmajati

    Irfan Sukmajati

    Bulan Yang lalu

    Para pendusta agama....adalah mereka yg mnjilat ludah nya sendiri....memakan bangkai saudara nya....menciptakan hukum untuk untuk menjerat orang orang yg mghalangi ambisi nya....tpi hukum yg ia ciptakan tidak berlaku untuk diri nya & komplotan nya ....

  • alex van van

    alex van van

    Bulan Yang lalu

    Malu juga polisi gorontalo

  • _____AngeL_____

    _____AngeL_____

    Bulan Yang lalu

    jrinx kenapa di tangkap 😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Rizki Harahap

    Rizki Harahap

    Bulan Yang lalu

    Betul buzzer itu banyak biaya

  • Irfan Sukmajati

    Irfan Sukmajati

    Bulan Yang lalu

    Vaksin kembali menelan korban....direktur stik tamalatea meninggal dunia setelah di vaksin .......