Jokowi Minta Kritik Layanan Publik? Deddy Sitorus: Sangat Penting! | AKIP tvOne

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2021
Ditonton 4 500
7

Jakarta, www.tvonenews.com - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah. Di saat bersamaan, ia juga meminta penyelenggara layanan publik terus meningkatkan kinerja. Hal ini Jokowi sampaikan dalam acara Peluncuran Laporan Tahunan Ombudsman RI Tahun 2020, Senin (8/2/2021).
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • maksum ahmad

    maksum ahmad

    Bulan Yang lalu

    Mau main gelap mau main terang kita tuh harus konsisten

  • Irawadi Guska

    Irawadi Guska

    Bulan Yang lalu

    Pendamping jokodok kok banyak non muslim y dan yg mrmuji2 jokowi jgbegitu , apakah jokowi ini menguntungkan non muslim

  • Usmiatun Bima

    Usmiatun Bima

    Bulan Yang lalu

    Suruh dikritik yg jd tukang lapor udh disiapin.

  • Ratna Sary

    Ratna Sary

    Bulan Yang lalu

    Allah maha esa
    Allah menyukai manusia baik
    Manusia baik yaitu
    Rendah hati jujur
    Tidak mencuri tidak memaksa

  • Sahabat

    Sahabat

    Bulan Yang lalu

    kritik dibilng provoksi

  • Komodo Baper

    Komodo Baper

    Bulan Yang lalu

    🤸‍♂️🤸‍♂️

  • Uak Tasngab

    Uak Tasngab

    Bulan Yang lalu

    0:00 sampe 4:39 gua skip. Males dengernya😂

  • simon suwarno

    simon suwarno

    Bulan Yang lalu

    Bukan Kritik tapi hanya masukkan, 1.untuk kerja sama dengan luar, inves jangan terlalu banyak diberikan dengan Cina, mending dibagi berbagai negara, lihat jauh kedepannya.2. Untuk Putra atau anak mantu jangan terlalu didorong ke Politik kalau memang jati dirinya tidak disitu, Biarkan puteanya Merdeka dengan langkah hidupnya, begitu Bapak, Terimakasih,salam sehat, Wassallam,Rahayu Rahayu

  • Sutaji Taji

    Sutaji Taji

    Bulan Yang lalu

    Muka Tembok gk perlu di kritik

  • Uko Rahmawan

    Uko Rahmawan

    2 bulan yang lalu

    Bokbrok

  • Putra 067

    Putra 067

    2 bulan yang lalu

    Saya hanya takut kepada Allah
    Allah maha kuasa
    Allah yg menciptakn manusia
    Saya tdk mau menuhankn apapun saya tdk mau menuhankan harta

  • Yulia Ofrianti

    Yulia Ofrianti

    2 bulan yang lalu

    sya sampe lupa muka wakil persiden tlng pak jokowi sering2 wakilnya nongol di tv?

  • irwan lorenzo

    irwan lorenzo

    2 bulan yang lalu

    Miris bener ketika orang kritik harus ada perindungan dari negara

  • kami kaze

    kami kaze

    2 bulan yang lalu

    Kenyataanya....omon koson....,pastinya bui menanti yg kritiss....

  • Hudi Hartamo

    Hudi Hartamo

    2 bulan yang lalu

    Sebaiknya presiden tidak usah mengucapkan hal tsb. Mending lsg benahin jajaranya. Seringlah melihat channel di youtube. Itu banyak kritik2 yg bagus. Jng terulang lagi seperti yg dulu. Ngomong kangen di demo ee malah yg demo ditangkapin dan dibiarkan saja. Sudah capek denger janji2 nya.

  • eL-aL tube

    eL-aL tube

    2 bulan yang lalu

    yang koment pada nyesel ya nyoblos nol satu, di nikmati aja deh sampai 2024

  • kunk odi

    kunk odi

    2 bulan yang lalu

    PEMERINTAH MINTA KRIPIK PEDAS NANTI KITA GORENG DULU PAKE BUIZER BINTANG TUJUH HA..HA... BIAR KEPALA DUNGUNYA ZEMBUH.

  • Zainal Abidinztz

    Zainal Abidinztz

    2 bulan yang lalu

    ILC On

  • Fajar Heboh

    Fajar Heboh

    2 bulan yang lalu

    Rakyat kritik toh yg jawab juga buzzer ... Yg kritik pun bakal dibilang kadrun

  • A Bayqun

    A Bayqun

    2 bulan yang lalu

    Jadi bingung 🤔😒 kemarin pada di tangkap, terus dibilang hoaks🤭

  • A Bayqun

    A Bayqun

    2 bulan yang lalu

    Jadi bingung 🤔😒 kemarin pada di tangkap, terus dibilang hoaks🤭

  • A Bayqun

    A Bayqun

    2 bulan yang lalu

    Jadi bingung 🤔😒 kemarin pada di tangkap, terus dibilang hoaks🤭

  • Lamso Lso

    Lamso Lso

    2 bulan yang lalu

    Soal kritik tidak perlu di minta.
    Mundur sudah cukup.
    Atau lengser itu harapan rakyat

  • Andi Ibrahim

    Andi Ibrahim

    2 bulan yang lalu

    Kritik penjara..

  • Syarif Al-qarani

    Syarif Al-qarani

    2 bulan yang lalu

    Namanya aja cebong, ya tetap cebong, mau bikin Srimulat baru.

  • Harimau Sumatera

    Harimau Sumatera

    2 bulan yang lalu

    Hahahaha minta dikritik😂😂😂 nanti di Maherkan lagi atau di Habib Rizieq kan 😂😂😂

  • Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan

    2 bulan yang lalu

    Yg mengkritik pasti di tanah, di tangkap

  • Yoga Adhi

    Yoga Adhi

    2 bulan yang lalu

    SONTOLOYO

  • Handri 18

    Handri 18

    2 bulan yang lalu

    Mau kritik takut dibungkam

  • Aditya Tarigan

    Aditya Tarigan

    2 bulan yang lalu

    Minta kritik atau pujian ni

  • Shinta Anggraini

    Shinta Anggraini

    2 bulan yang lalu

    Habis dikritik, pendukungnya bikin laporan ke polisi. Wkwkwk

  • aba abi

    aba abi

    2 bulan yang lalu

    Kritik dipersilahkan tetapi setelah kritik dibikin mampus.

  • Ksa_ xD

    Ksa_ xD

    2 bulan yang lalu

    tiap hari bikin berita.apakabar kasus kasus korupsi

  • Ach isra Burhansyah

    Ach isra Burhansyah

    2 bulan yang lalu

    Kodok bisa apa..

  • Emil Rifqi

    Emil Rifqi

    2 bulan yang lalu

    Ade ade aja elu pak lurah. Nanti spt pinokio lho. Gak lucu ah.

  • Sunny Day

    Sunny Day

    2 bulan yang lalu

    Hahahaha.....sdh buanyak yg mengkritik pemerintah. Dengarkan kritik Bossman, yg memiliki data2 bertumpuk. Presiden beresin dulu para pembantunya yg tdk beres itu. 🙄🙄😂😂😷😷😱😱

  • Dayax Kaligis

    Dayax Kaligis

    2 bulan yang lalu

    kira kira ada jebakan uu ITE g ni ya

    • Mister X

      Mister X

      Bulan Yang lalu

      Uu ite itu isinya apa

  • Wilson Sitorus

    Wilson Sitorus

    2 bulan yang lalu

    Kritik harus di landasi data dan fakta sehinga mendapatkan solusi.
    Yg terjadi dlm 5 thn belakangan ini, masyarakat dan politikus politikus di republik ini,bkn menyampaikan kritik malah menyebarkan fitnah,hoax, dan tanpa kita sadari anak anakpun di ikut sertakan dlm pertikaian dlm politik di republik ini.

  • Arif Serang

    Arif Serang

    2 bulan yang lalu

    Komen,likeee n share🙊😂

  • Saryono Montenk

    Saryono Montenk

    2 bulan yang lalu

    Habis ngritik di kroyok buzer ogah ah

  • van'z OLENK

    van'z OLENK

    2 bulan yang lalu

    💆‍♂

  • starboy legacy

    starboy legacy

    2 bulan yang lalu

    Takut ada banteng

  • Neng siti Aisyah

    Neng siti Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Nggak mau komentar karena suka ada orang orang gak jelas yang menjawab komentar dengan kalimat yang menyakiti hati

  • Sutrisno Trisno

    Sutrisno Trisno

    2 bulan yang lalu

    Sudah lah tidak perlu di kritik,wong sudah paling pinter & paling merakyat kok

  • tegar ilham

    tegar ilham

    2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😍😍😍😍🥰🥰🥰🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    hati2 ada jebakan Batman tmn2 kita kritik ntar otomatis kena bui ujung 10 thun👍👍👍

  • Nairi Rasad

    Nairi Rasad

    2 bulan yang lalu

    Lah negara kan gak boleh kalah dg rakyatnya kata caleg yg bilang

    • Rizka Rahmi

      Rizka Rahmi

      2 bulan yang lalu

      Bukan caleg yg bilang presiden yg ngomong

  • Adit Hilman

    Adit Hilman

    2 bulan yang lalu

    ini bisa saja pernyataan pancingan dari presiden, namun begitu dikritik dan terkadang bisa sangat pedas, siap siap saja ditahan

  • Jamingan Jamingan

    Jamingan Jamingan

    2 bulan yang lalu

    Biarkan saja suka2 penguasa ..toh nnti nya sama2 mati mati juga ...fir aun yg mngku tuhan aja mati....mau di krtik mau ga ..tetep mati jg .nntinya....

  • chanel mu'in kumaha angin

    chanel mu'in kumaha angin

    2 bulan yang lalu

    Knapa baru skrang mau d kritik

  • Rakyat Biasa

    Rakyat Biasa

    2 bulan yang lalu

    Aaahh ... sudahlah, 👎

  • Pian Target

    Pian Target

    2 bulan yang lalu

    P

  • Channel Islami

    Channel Islami

    2 bulan yang lalu

    Guyonan apa lagi nih mas joko ...
    Beresin dlu soal habib rizieq. Kasihan beliau di tuduh2 dengan kasus mengada2

    • Sis Woyo

      Sis Woyo

      2 bulan yang lalu

      Abo dobol dn komplotanya mana nih. O ya kasusnya abu dobol gmn ya kok sepi.

  • Muchibul Ahkam

    Muchibul Ahkam

    2 bulan yang lalu

    Halaaahh......basi

  • K Dev

    K Dev

    2 bulan yang lalu

    lanjutkan kontradiktifnya pak presiden !!
    lanjutkan membiayai buzzerRP dan media buzzer,
    lanjutkan baca text yg penuh retorika nglindur dr alam mimpi

  • Saiful Bahar2020

    Saiful Bahar2020

    2 bulan yang lalu

    70 JANJI KAU INGKARI. 6 PEMBANTAIAN KAU LINDUNGI

    • irwan lorenzo

      irwan lorenzo

      2 bulan yang lalu

      Mengerikan, dimana semua lawan politik di berangus...

  • Saiful Bahar2020

    Saiful Bahar2020

    2 bulan yang lalu

    KRITIKLAH DAKU KAU KUTANGKAP

  • Bambang Wijanarko

    Bambang Wijanarko

    2 bulan yang lalu

    Hati2 jebakan batman...🤣🤣

  • Rhoma Dony

    Rhoma Dony

    2 bulan yang lalu

    minta di kritik? gak tau malu😆

  • Sorante Sjamsudin

    Sorante Sjamsudin

    2 bulan yang lalu

    Jalan sendiri ajalah pak, semau udel mu..... udah ngga percaya.
    Nanti kalau mengkritik di tangkap..... yang udah-udah pada masuk penjara.
    Padahal sampeyan tahu kebebasan berpendapat dilindungi UUD 45..... jadi kagak ada gunanya koar-koar kalau kelakuan masih suka nangkepin orang yg beda pendapat.

  • Rafdika Permana

    Rafdika Permana

    2 bulan yang lalu

    Otoriter ngak usah dikritik biarkan aja.. Atau tunggu akhir Masa jabatan.. Karna gak ada powernya lagi baru dikritik..

  • herlina metaforma

    herlina metaforma

    2 bulan yang lalu

    Emang negara bnyk duit buat ngasih makan orng dlm tahanan.... ? Setiap yg kritik pasti masuk bui..... Mending duit buat byr utang negara boss

    • Herdi blayer

      Herdi blayer

      2 bulan yang lalu

      @A2N iya x lupa gua wkwkwk Pokonya itu lah heheheh

    • A2N

      A2N

      2 bulan yang lalu

      @Herdi blayer 11.000 T bos di kantong, tapi entah di kantong siapa

    • Herdi blayer

      Herdi blayer

      2 bulan yang lalu

      Tenang Klau buat bayar utang negara, kan ada 100T 🥴🥴🤭🤭

  • Rafdika Permana

    Rafdika Permana

    2 bulan yang lalu

    Rubah hukum negra.. Menetapkan tersangka harus keputusan pengadilan..

  • Gamal Lubis

    Gamal Lubis

    2 bulan yang lalu

    Basa basi saja

  • Haryono 1962

    Haryono 1962

    2 bulan yang lalu

    Kritik itu klo komentarnya mendukung kebijakannya tp klo komentarnya tdk mendukung kebijakan penguasa dilaporkan Fitnah padahal yg didisampaikan riil dilapangan

  • samarinda 88

    samarinda 88

    2 bulan yang lalu

    Mhn maaf , Penjelasan Deddy.S . sgt Normatip.

  • agung prasetyo

    agung prasetyo

    2 bulan yang lalu

    Kritik??? Orang dr harvard aja di bilamg sok tau sama Pak Jokowi.. apalagi yg kita orang kecil.. noh akhirnyabkritiknya orang harvarf kejadian semua.. makanya pak J.. jangan cuma jadi joker..

  • amira ainun channel

    amira ainun channel

    2 bulan yang lalu

    ILC kenapa ngga di lanjutin?

    • Muhammad Ridwan Syahdan Al Banjariy

      Muhammad Ridwan Syahdan Al Banjariy

      2 bulan yang lalu

      iya betul sekali

  • Nanda Arya Kusuma

    Nanda Arya Kusuma

    2 bulan yang lalu

    Yang di maksud kritik itu dari pendkung mereka sj , kalo dari lawan politik mereka sikatt, itukan lucu !!!