Bikin Merinding! Begini Ilustrasi Praktik Perdukunan | AKIM tvOne

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2021
Ditonton 342 211
215

Jakarta, www.tvonenews.com - Berencana menggelar festival santet Persatuan Dukun Nusantara (Perdunu) yang dideklarasikan di Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu lalu (3/2/2021) menuai pro dan kontra di Masyarakat.
Selain festival santet, program kerja Persatuan Dukun Nusantara antara lain pengembangan wisata mistis, pengobatan gratis, dan doa bersama.
Namun Festival santet dan pengembangan wisata mistis, dua program kerja perdunu menjadi polemik.
Disebutkan tujuan didirikannya Perdunu ini, agar masyarakat tak terjerumus dengan aksi dukun abal-abal dan menjerumus kepada penipuan.


Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Indonesia Lawyers Club
Komentar  
  • Abdulhasan Kadafi1412

    Abdulhasan Kadafi1412

    21 jam yang lalu

    Dedi corbuzer senyum senyum liat ini

  • Hari Kiamat

    Hari Kiamat

    15 hari yang lalu

    Jika fukun santet yamg ingin mrnjajal ilmu saya diap di jajal sekuat santet pyser bumi w hari dsn bnyuawet ds soko kc tikung kb lammongan

  • Eva Purnama

    Eva Purnama

    15 hari yang lalu

    Para pejabat byk yg pake jasa dukunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gunawan ilyas

    Gunawan ilyas

    15 hari yang lalu

    Di situ ada Dukun dan ada ketua MUI.....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Wong urip

    Wong urip

    16 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  • Tentang Kita

    Tentang Kita

    16 hari yang lalu

    Innalillaahi wa inna ilaihi roji'un..

  • The Blangkon

    The Blangkon

    18 hari yang lalu

    Pembawa acaranya kayak gak percaya sama santet... Minta santet aja mbak.. Trus suruh obatin ke dokter... Sampe miskin juga gak bakal sembuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • The Blangkon

    The Blangkon

    18 hari yang lalu

    Yang gak percaya santet
    Berarti hidupnya di keluarganya belum pernah kena santet... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Contoh2 orang yg beraknya kurang jaohhh

  • The Blangkon

    The Blangkon

    18 hari yang lalu

    Yaelahhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Sulapan kunooo wkwkwkwk
    Dah bosen cokkk...

  • East Borneo

    East Borneo

    19 hari yang lalu

    Kalau santet itu rekayasa terus yang kena santet itu rekayasa ya???
    Sedikit cerita pengalaman saya hidup di daerah kampung alm ibu saya itu ada yang kena santet berak paku jadi yang keluar dari lubang bool itu banyak paku...jadi bagaimana penjelasannya yang kena santet itu berak paku itu apa cuma rekayasa berak paku gitu ya??

  • Laskar Kayuhitam

    Laskar Kayuhitam

    19 hari yang lalu

    Mbak saya bisa bikin telur mata sapi...

  • P Tumanggor

    P Tumanggor

    20 hari yang lalu

    GUOBLOOOKKK

  • aba yupi

    aba yupi

    22 hari yang lalu

    Wah komennya langsung pada copas an

  • Flora Natasa

    Flora Natasa

    23 hari yang lalu

    Na'udzubillahhimindzaliik..Zaman secanggih ini masih ada kayak gitu.. Bubarkan!!!Bikin malu aja TV one!

  • Fatma Wati

    Fatma Wati

    24 hari yang lalu

    Faktanya kita di jajah belanda 350 th & 3,5 oleh jepang. Negara lain udh bikin rudal..... Kita masih gunakan keris & jimat jimat. Kwek... Kwek... Kwek.

  • Jancok Iqbal

    Jancok Iqbal

    26 hari yang lalu

    Persatuan dukun anjirrrr

  • Aliyah QA Official

    Aliyah QA Official

    26 hari yang lalu

    Luarrr biasa warga kepulauan banyak ditipu abal abal berarti penyakitnya dikeluarkan lewat telur didalamnya ada paku padahal itu di taruk sendiri astagaπŸ˜±πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Bima Septa

    Bima Septa

    28 hari yang lalu

    alah tai

  • nuy c blur

    nuy c blur

    28 hari yang lalu

    Sulap itu bukan menipu tp membohongi, bohong tidak selalu merusak dan merugikan

  • riski haryanto

    riski haryanto

    28 hari yang lalu

    Wkwkwkw

  • W Musafir

    W Musafir

    29 hari yang lalu

    Saya ada keponakan seorg dukun katanya memasukkan suatu benda seperti paku ke tubuh org atau telor sangat mudah yg sulit adalah mengeluarkannya

  • Ghanie The Untitled

    Ghanie The Untitled

    29 hari yang lalu

    Apapun yang kita dengar, hanyalah opini bukan fakta . Apapun yg kita lihat, hanyalah perspektif bukan kebenaran.

  • muhtadir haq

    muhtadir haq

    29 hari yang lalu

    Bisa gk dukun ngilangin kopit dari indonesia?

  • T.Bahrul U'lum

    T.Bahrul U'lum

    29 hari yang lalu

    Trick telor itu BOHONG !!! Penjelasan yg dia bilang ketika nanya soal penyakit yg ditanyakan ke host itu hal yg umum. Dan jg "TRICK" ada paku atau jarum dalam telor itu udah dibongkar,coba di search ada tu. Mengenai halΒ² yg dia bilang itu sangat halus,dan pada intinya itu PEMBOHONG !!! INTINYA MEREKA CARA DUIT !!!! Coba liat di youtube bongkar perdukunan. Ini pengetahuan dan jgn biarkan PARA PEMBOHONG INI GAMPANG NYARI DUIT !!

  • Thug Lifes

    Thug Lifes

    Bulan Yang lalu

    Marchel radival is coming

  • Maruf Krisnawan

    Maruf Krisnawan

    Bulan Yang lalu

    Pak Kiai sulap itu bukan Nipu tapi bohong. Tolong diralat nggeh pakπŸ‘

  • PARA KOMANDO

    PARA KOMANDO

    Bulan Yang lalu

    Sya juga bisa...wkwkwk

  • Andhika malik ibrahim Dhimi

    Andhika malik ibrahim Dhimi

    Bulan Yang lalu

    Itu telor ayam broilerr hhee hadeh hadehh

  • Berkelana 08

    Berkelana 08

    Bulan Yang lalu

    Lah gampang ko tinggal rendam air cuka ntar juga telor empuk dan bisa dimasukan paku 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Alif_ Lam_Mim

    Alif_ Lam_Mim

    Bulan Yang lalu

    musrik edaan 🀣

  • IDE DEVELOPER

    IDE DEVELOPER

    Bulan Yang lalu

    Gak jelas

  • Buku Coret

    Buku Coret

    Bulan Yang lalu

    Mlah ngakak sndiri saya

  • Rusdi Rusdi

    Rusdi Rusdi

    Bulan Yang lalu

    Ah trik dukun bohong

  • Imam Eko

    Imam Eko

    Bulan Yang lalu

    Telur direndam dlm cairan asam/cuka, cangkang telur jd lunak... masukn paku/jarum pelan2. tunggu bntr cangkang jd keras lg

    • PARA KOMANDO

      PARA KOMANDO

      Bulan Yang lalu

      Nah ini dia yg betul.

  • Aska Aska

    Aska Aska

    Bulan Yang lalu

    Secara logika sangat mustahil benda padat menembus benda padat. Dalam seni sulap itu namanya close up atau teknik sulap jarak dekat dengan mengecoh penglihatan penonton.

  • Gugun Ganteng

    Gugun Ganteng

    Bulan Yang lalu

    Sulap itu bukan nipu jgn sok tau asal ngomong aja

  • Gugun Ganteng

    Gugun Ganteng

    Bulan Yang lalu

    Trik sulap sdh Pada tau

  • Dadang Suryana

    Dadang Suryana

    Bulan Yang lalu

    Yg percaya tahyul/mistik hanya org BOODOOHH

  • komojoyo ragil dharmo yuwono

    komojoyo ragil dharmo yuwono

    Bulan Yang lalu

    Tolong santet Corona supaya punah πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • skyi nuri

    skyi nuri

    Bulan Yang lalu

    Sulap apa dukun?

  • Ole Ole

    Ole Ole

    Bulan Yang lalu

    Marcel rhadival nyengir melihat semua kebohongan ini 🀣

  • Ole Ole

    Ole Ole

    Bulan Yang lalu

    Harusnya Marcel rhadival diundang

  • Tisto P.

    Tisto P.

    Bulan Yang lalu

    Bukan maksud meragukan,, tapi mestinya beli telur nya random dulu gak langsung ada kek gitu,,, emang itu telur dari mana ?

  • Nico's Channel

    Nico's Channel

    Bulan Yang lalu

    01:44 ah masa iya? Mewakili netizen..

  • Costan Loy

    Costan Loy

    Bulan Yang lalu

    Kenapa gak undang orang NTT.

  • mas moein

    mas moein

    Bulan Yang lalu

    Dukun yg paling sakti adalah dukun urutb dan dukun bayi

  • Wartawan Dadakan

    Wartawan Dadakan

    Bulan Yang lalu

    Inilah para penipu di indo

  • Pain lover MLBB

    Pain lover MLBB

    Bulan Yang lalu

    Tenaga dari dalam

  • Taufiq Hidayatullah

    Taufiq Hidayatullah

    Bulan Yang lalu

    Pakunya bisa ganti steples gak?

  • Muhammad Lutfi

    Muhammad Lutfi

    Bulan Yang lalu

    Hehehe....
    Itu sulap memasukkan jarum ke dalam telur,telurnya di rendam dulu pake cuka.
    Semua dukun pasti,pasti,pasti pembohong

  • widiawati nielsen

    widiawati nielsen

    Bulan Yang lalu

    Astaqfirllah.. πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • M Fikri Haikal

    M Fikri Haikal

    Bulan Yang lalu

    itu bohong, liat cara nya trick nya, cari di youtube "pesulap merah bongkar trik telur"

  • Syahrul Akbar

    Syahrul Akbar

    Bulan Yang lalu

    Dukun santet itu sejak jaman nya firaun ...musuh nya dukun dijaman itu ...ya nabi...hehee..

  • market !

    market !

    Bulan Yang lalu

    Coba masukin martabak Bangka kedalam telor.....klo bisa gw salutin

  • DUIT TV

    DUIT TV

    Bulan Yang lalu

    Kuasa setan. Kekuatan supernatural dari iblis

  • pedagang kaki lima

    pedagang kaki lima

    Bulan Yang lalu

    Trik sulap.
    Woyyyuuuuyuyyyyyy

  • Psiphon Jancok11

    Psiphon Jancok11

    Bulan Yang lalu

    DUKUN CABUL

  • surya kusuma

    surya kusuma

    Bulan Yang lalu

    Mba Caca jorok, abis megang telor tangannya ga dicuci atau di lap pake tisu malah dipeperin ke bangku, jadi amis deh tuh bangkunya πŸ˜€

  • Rahmat Pangestu

    Rahmat Pangestu

    Bulan Yang lalu

    Itu hipnotis ...mau aja percaya

  • Zackie 90

    Zackie 90

    Bulan Yang lalu

    Reporter y gurih emen y

  • insan dunia

    insan dunia

    Bulan Yang lalu

    Klo santet telur, santet isi silet mah level ecek ecek. Yg berat itu santet keluar kawat dari perut. Ada lagi santet jnis lowo ireng. Misal pas naik motor, mobil, target sepersekian detik dimasuki jin. Hilang kesadaran. Amsiong deh. Kalo pas perjalanan, minum air putih yg dah dibacain ayat kursi ya. Tiupkan ke air lalu diminum

  • Uli Na

    Uli Na

    Bulan Yang lalu

    santet itu racun..

  • AGUSTINA PAMUJI RAHAYU

    AGUSTINA PAMUJI RAHAYU

    Bulan Yang lalu

    Telur nya dari ayamnya langsung coba

  • Abda Malik

    Abda Malik

    Bulan Yang lalu

    Hiiiixixixixiiiii ... KadaL item Lu

  • Putra Mahardi

    Putra Mahardi

    Bulan Yang lalu

    Kereeeeen 😁

  • eksite

    eksite

    Bulan Yang lalu

    Paling jarum
    Atau paku
    Udh basi tutorial masukin benda di dalam telur banyak di YouTube mknya otak tu dipake

  • Sayekti Undhung

    Sayekti Undhung

    Bulan Yang lalu

    Kenapa aku gagal fokus sama tangan mbaknya habis pegang2 telur trs pegang kursi haissshhh jiwa emak

  • Jalan Lurus

    Jalan Lurus

    Bulan Yang lalu

    Jaman nabi dukun di penggal, sekarang di ekxpos.innalillahi wa innailaihi rajiun

  • Mixi Max

    Mixi Max

    Bulan Yang lalu

    dukun itu pendusta

  • David Guntur Wijaya

    David Guntur Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Heran saya. Kok semuanya dikaitkan dengan jin dan jun? Emangnya cuma jin yang bisa meramal sambil bohong? Apa manusia tidak bisa meramal tanpa jin? Apa anda tidak sadar bahwa otak manusia itu cerdas bisa mengarang? Iya maksudnya termasuk mengarang ramalan yang bersifat kebohongan? Terus ada bilang itu jin yang bohong? Emang betul sih maksudnya manusia yang pake celana jin gitu? Tukang ramal nya pake celana jin. Semua ilmu sihir kalau tidak terlalu dipercaya ya sebetulnya banyak yang palsu. Tapi kalo yang palsu ini benar benar dipercaya jadinya ya bukan palsu lagi tapi asli. Ini kan cuma permainan mempengaruhi pikiran orang saja. Mau dengan metode modern maupun dengan cara yang kuno tujuannya sama saja mempengaruhi pikiran orang kalau orang nggak percaya ya nggak kena

  • David Guntur Wijaya

    David Guntur Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Saya tahu yang dimaksud ilmu tenaga dalam itu tenaga dalam apa. Ternyata tenaga dalam celana. Maksudnya kalau tidak pakai celana dalam tenaga dalamnya makin kelihatan hahahaha🀣 Kan tadi disuruh tutup mata ya kalau bukan tiputipu kenapa harus tutup mata

  • Fathur Rahman

    Fathur Rahman

    Bulan Yang lalu

    Gua atheist mudah paham kok

  • Kusni Kusnadi

    Kusni Kusnadi

    Bulan Yang lalu

    Percaya atau tidak santet itu ada,kalau di tempat saya Banten namanya teluh .

  • Muchamad cholil cholil

    Muchamad cholil cholil

    Bulan Yang lalu

    Intel aja udah generasi yang ke 11, apakah masih ada percaya dgn perdukunan ?

  • Anam Kicau

    Anam Kicau

    Bulan Yang lalu

    di kepret kang ujang nanti wa

  • Donny Herlambang

    Donny Herlambang

    Bulan Yang lalu

    Telur sudah disiapkan sblmnya direndam cairan cuka, sampai cangkang jd lembek. Lalu dimasukin jarum. Beda cerita kalo paku tapal kuda, pasti gabisa. 😁😁😁

  • life expectancy

    life expectancy

    Bulan Yang lalu

    Judulnya:
    "TEORI TELORNYA DUKUN DAN PAKU" πŸ˜‚
    Ini pembohong kelas kakap namanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
    Beberapa metode sulap menggunakan Hukum fisika :
    " Benda yg keras menjadi lembut, karena efek KIMIA"
    1. Jika telor di rendam dlm air CUKA mka kulit telor menjadi Lembut.
    2. Memasukkan benda ke dlm telor.
    3. Jika Telor di rendam kembali dgn air dingin otomatis kulit telor kembali keras.
    4. Silakan coba sendiri....
    5.Stop percaya dukun karena dukun di dunia ini hanya ada 2 yaitu : PENIPU n DUKUN CABUL.

  • Ihsan Hakim

    Ihsan Hakim

    Bulan Yang lalu

    Undang ki ujang bustomi 🀣

  • Azritect

    Azritect

    Bulan Yang lalu

    Bang Prie GS saluttt....

  • franstama purba

    franstama purba

    Bulan Yang lalu

    Manusia tetap lah manusia, yg punya kekuataan adalah maha kuasa, allah SWT

  • Abdul HRasyid

    Abdul HRasyid

    Bulan Yang lalu

    Jika bangsa lain sibuk membangun alat perang untuk membunuh lawan, Indonesia justru lebih bagus sebab "membunuh tanpa menyentuh" ada media santet atau media lainnya. Indonesia harusnya bangga!!

  • Yudha yess

    Yudha yess

    Bulan Yang lalu

    Indo ngga bakal maju kalo masih saja percaya klenik,dukun,dll

  • STYELOOK chanel

    STYELOOK chanel

    Bulan Yang lalu

    Mistik sihir itu memang ada sudah dr zaman babilonia

  • Windi Astuti

    Windi Astuti

    Bulan Yang lalu

    Buset mba nya meleper tangan ke sofa. Wkwk

  • Axara Putra 12

    Axara Putra 12

    Bulan Yang lalu

    Smua hnya soal sugesti .. klo org gampang prcya ywdh kena pstiπŸ˜‚

  • Sahala Ahmad

    Sahala Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Gila semuaaa!!!

  • Vlog With Ril

    Vlog With Ril

    Bulan Yang lalu

    Cara memasukan paku ke dalam telur ( Telur di rendam pakai cuka diamkan 10 menit sampai lunak, setelah lunak masukan paku) kemudian rapihkan, lalu masukan telur tsb ke dalam air es 10 menit lagi sampai telur tidak lunak lagi.
    Wkkwkwkww

  • Badan Rehabilitasi Negara

    Badan Rehabilitasi Negara

    Bulan Yang lalu

    Enk bget ngelus tangan

  • Reza Hendrawan

    Reza Hendrawan

    Bulan Yang lalu

    Para pengikut DAJJAL

  • dida patera

    dida patera

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kocak bapaknya... Tenaga dalamnya bisa buat bikin pembangkit tenaga listrik ga? Panggil Pesulap Merah "Dukun cuma ada 2 kalo ga NIPU ya CABUL" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eka Ananda

    Eka Ananda

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana pun cara nya aq tetap gk percaya dukunπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.

  • Kim Tan

    Kim Tan

    Bulan Yang lalu

    Sulap ko bangga πŸ˜„πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Jasuke Cikarang jababeka

    Jasuke Cikarang jababeka

    Bulan Yang lalu

    Sering terjadi kepada orang yg panik.....jadi mudah terpercaya

  • EMAN Sipasi

    EMAN Sipasi

    Bulan Yang lalu

    LaHaulaWalaQuwata'illa'billa

  • VRB 00

    VRB 00

    Bulan Yang lalu

    Lumayan. Hiburan

  • pemersatu bangsa

    pemersatu bangsa

    Bulan Yang lalu

    Kasihin telur yg bru trus d coba lgi

  • monesiasa channel

    monesiasa channel

    Bulan Yang lalu

    Yg blom tau,telor nya udh di siapin dlu,banyak pembongkaran di youtube wkwkwk

  • my name

    my name

    Bulan Yang lalu

    Kl aku sih ada yang sakit g jelas,gelisah saya ruqiah pribadi..karena saya yakin Allah maha MELINDUNGI. Tidak ada zat yang lebih hebat di banding Allah.

  • feri supriyadi

    feri supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Cara santet orang lain No-Root

  • ARM DmY

    ARM DmY

    Bulan Yang lalu

    Gw cuma percaya 1 dukun "DUKUN BERANAK"